Untukmu

in #life6 years ago (edited)

Untukmu calon imamku di masa depan di bumi Allah (hamba Allah), sebelum kau datang menjemputku ijinkan aku memperbaiki diri agar kelak kita akan menjadi pasangan yang serasi.

Aku wanita biasa yang berusaha dengan setia menanti, menanti kau datang menghampiriku, berniat untuk menjalani separuh hidupmu denganku. Biarkan aku berprestasi di bidangku agar kelak kau bisa berbangga hati memiliki pasangan yang berprestasi.

Untukmu,calon imamku
Beri aku waktu melewati hari demi hari untuk bisa lebih berbakti pada kedua orang tuaku,agar kelak suatu saat nanti aku bisa berbakti padamu.
Aku manusia biasa yang memiliki sifat malas dan bosan pada umumnya, berikan aku waktu untuk memperbaiki itu semua, dan bersabarlah dalam menghadapiku.

Untukmu,calon imamku
Pernah ada seseorang yang hadir bahkan banyak sebelum kamu, semoga kamu tak berkeberatan jika aku menceritakan kisahnya (bukan kisah aku dan dirinya). Aku hanya ingin kamu bisa menerima aku apa adanya.

Akan aku ceritakan semua kisahku, tapi tolong jangan kamu hakimi aku seorang diri. Aku masih belajar mencari, mencari seseorang yang pantas aku dampingi.

Untukmu,calon imamku
Bersabarlah dalam menghadapi segala sifat kekanak-kanakanku, aku masih berusaha memperbaiki diri. Tak mudah rasanya mengingat harus pergi dari rumah dan keluarga yang telah menjadikan aku seperti ini. Tak mudah rasanya melihat orang tuaku sendiri melepaskan anak perempuannya untuk mengabdi pada orang lain yang dahulu tak di kenalnya. Mengabdi pada keluarga baru.

Untukmu,calon imamku
Maukah kamu berjuang bersama, membentuk sebuah keluarga yang penuh dengan canda tawa. Tak bisa ku pungkiri duka pasti akan menghampiri kita. Tapi, saat itu terjadi aku mohon tegarlah, kuatlah, sebab di bahumu ada harapku, harapan kita. Mari kita berjuang bersama, mengawali semua dengan penuh suka cita. Melangkah dengan visi dan misi yang sama.
Berjalan bersama, bahu membahu membentuk sebuah keluarga sesungguhnya tak akan mudah.
Tapi mari kita sederhanakan saja semuanya agar lebih mudah.

Untukmu,calon imamku
Maukah kamu menjadi pendamping hidupku?
Menemani aku menjalani perputaran waktu. Jika kelak aku menua dengan banyaknya keriputan di dahi aku mohon kamu jangan pergi, tetaplah disini. Penuhi janjimu yang akan bersama sampai nanti tak ada lagi nafas dari hidung aku ini. Peganglah janjimu itu, karna hanya itu yang aku percayai hingga aku berani menantimu sampai detik ini juga. image

In english

For you future priests in God's earth (servant of God), before you come to pick me up let me fix myself so that so...
For you future priests in God's earth (servant of God), before you come to pick me up let me fix myself so that someday we will become a matching couple. I'm an ordinary woman who strives faithfully, waiting for you to come to me, intending to live half your life with me. Let me excel in my bidding so that one day you can be proud of having an accomplished partner.
For you, my priest candidate
Give me time passing day by day to be more devoted to my parents, so that someday I can worship you.
I am an ordinary human who has a lazy and bored nature in general, give me time to fix it all, and be patient in facing me.
For you, my priest candidate
Once there is someone present even before you, hopefully you do not mind if I tell the story (not the story of me and him). I just want you to accept me as I am.
I will tell all my stories, but please do not you judge me by myself. I'm still learning to find, looking for someone I deserve.
For you, my priest candidate
Be patient with all my childish qualities, I am still trying to improve myself. It's not easy to remember having to get away from home and family that has made me like this. It is not easy to see my own parents release their daughters to serve others who were not in the know. Serving on a new family.
For you, my priest candidate
Will you fight together, form a family full of jokes of laughter. I can not deny grief will surely approach us. But when that happens I ask to be strong, be strong, because on your shoulder is my hope, our hope. Let's fight together, start all with joy. Stepping with the same vision and mission.
Walking together, shoulder to shoulder to form a family will not be easy.
But let's simplify everything for easier. image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66201.27
ETH 3279.18
USDT 1.00
SBD 2.70