BUAH NAGA DAN MAFAAT KEGUNAAN NYA

in #life7 years ago (edited)

Halo teman steemian ..!

Masih dalam aktivitas membuat posting di steemit.Saya tahu bahwa maju dalam steemit sangat sulit.Tapi ini adalah persidangan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, mudah-mudahan bisa bertahan demi kita sendiri.
Untuk posting ini saya akan membahas sedikit tentang buah naga dan apa apa saja kegunaan buah naga:

<>BUAH NAGA<>

image

Buah naga adalah buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus. Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan namun sekarang juga dibudidayakan di negara-negara Asia seperti Taiwan, Vietnam, Filipina, Indonesia dan Malaysia. Buah ini juga dapat ditemui di Okinawa, Israel, Australia utara dan Tiongkok selatan. Hylocereus hanya mekar pada malam hari.

image

<>MAFAAT BUAH NAGA ANTARA LAIN<>

1.mencegah kanker
2.membantu pembentukan sel darah merah
3.mencegah penyakit jantung
4.berfaat untuk kesehatan tulang
5.menjaga kesehatan mata
6.mencegah diabetes
7.mendukung program diet
8.Mencegah penyakit osteoporosis
9.Menjaga kesehatan jantung.

Buat sahabat steemian apa salah nya kita mencoba makan buah naga,dan buat naga paling enak di bikin jus dan di makan setelah si kupas mungkin masih murni Rasa nya dan makin baik buat kesehatan kita.

image

<>Terima kasih telah melihat dan membaca isi postingan yang sangat sederhana ini semoga postingan saya bermafaat buat sahabat steemian, terutama buat saya sendri.<>

Sort:  

di banda aceh sekarang lagi musim orang jual buah naga, murah-murah harganya... tapi ga tau asalnya dari mana...

^^ mari saling bantu dengan saling follow, vote, dan resteem. ^^

Ia bang, harga buah naga di bireun berpa, di tempat saya 1 kg 25rbu

Ia bg, harga buah naga di banda berpa sekarang, di tempat saya1kg harga nya 25ribu

This is a dragon fruit, good for consumption

Great steemer,
nice post & I followed u :) plz follow me :)

thank you, he I follow

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44