learn to design the food menu

in #life6 years ago

pengalam saya tentang mendesain menu makanan ini sangat rumit karna saya baru pertama belajar photoshop.menu makanan.jpg
Tapi walaupun sangat rumit saya tetap berusaha keras, karna saya berpikir orang lain bisa kenapa saya tidak ?
Setelah saya mencobanya dengan berbagai cara dan di ajari oleh kawan-kawan saya inilah hasilnya, saya ngepos foto ini saya ingin belajar lebih dalam lagi melalui komentar kawan di steemit.
Ini baru percobaan, semoga kedepannya saya bisa lebih mahir lagi amin.
salam kenan buat kawan steemit ..

Sort:  

Hey @dj-rara, thanks for sharing! So many things out there to be happy for and about. Always keep staying positive! Thanks for a nice post! Cheers

Okay, you are welcome.
good job, greetings..

Kami sudah upvote.. ;D

@puncakbukit Terimakasih banyak :D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52