You are viewing a single comment's thread from:

RE: Ditulis Khusus Untuk Para Perempuan, Bacaan Wajib Kaum Laki-laki

in #life7 years ago

Ha ha iya... Nanti diajakin gabung steemit. Iya memang gak jarang juga lelaki yang bekerja keras buat menafkahi. Tapi itu gak aneh, karena memang tugas nafkah ada pada laki-laki. Saya salut juga buat mereka yang masih bisa bertanggungjawab. Tulisan ini saya tulisa karena miris aja, ada lho... yang begitu... he he .

Terimaksih sudah berkunjung ke blog saya kak @iqbaladan :-)

Sort:  

Betul memang ada yang seperti itu, saya juga sering melihatnya, kadang ya geram saja, kalau kenal orangnya saya coba ajak bicara juga.

Saya juga berterima kasih karena tulisan ini bisa dijadikan motivasi bagi laki-laki yang lain, khususnya saya, karena saya juga laki-laki :D

Sukses selalu buat @diantikae.

He he. Iya Kak, sama-sama... Sukses buat Kak @iqbaladan juga. :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 56386.16
ETH 2529.81
USDT 1.00
SBD 2.49