Kebun Bungaku

in #life7 years ago

IMG_20170416_180721 1.jpg
hi steemian's !!.. Kali ini saya akan menceritakan kepada kalian tentang Kebun bungaku ,Sebagai seorang wanita siapa yang tidak bahagia jika di lingkungan rumahnya memiliki pemandangan yang penuh dengan bunga-bunga yang indah.Menanam bunga serta merawatnya merupakan hobi saya Oleh karena itu pada tahun 2015 saya memulai menanam bunga dan membangun kebun bunga sendiri.
Kebun bunga ini terletak di belakang rumah saya ,Sehingga saya dan ibu saya dapat merawatnya dengan mudah .Di kebun bunga ini banyak jenis-jenis bunga yang telah saya tanami seperti melati,mawar,dahlia,kamboja,eforbia
dan banyak jenis bunga lainnya,Menanam banyak bunga di halaman rumah kita, sangat baik untuk kesehatan mata kita, dan juga membuat rumah kita lebih menarik apalagi jika bunga yang di tanam terdiri dari berbagai warna.Perasaan rilex bisa kita dapatkan setelah mencium harum bunga dan kesegarannya. Ini mampu membuat perasaan kita jauh lebih enak, dan bisa juga meringankan beban yang ada pada pikiran kita.Selain sebagai pewangi, bunga juga bisa untuk membuat halaman belakang rumah saya rumah lebih indah dan cantik.

IMG_20170416_180749.jpg
Selain menanam dan merawatnya saya juga bisa mendapatkan profit dari berkebun bunga dengan menjual beberapa bunga kepada masyarakat stempat ,selama saya membuka kebun bunga ini sudah banyak bunga yang laku terjual hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi saya dan ibu saya .
IMG20170416173843.jpg

Terima kasih telah membaca postingan saya ini ,sekian dulu yang bisa saya ceritakan tentang kebun bungaku, di postingan selanjutnya saya akan membahas tentang beberapa bunga yang ad di kebun saya ini .

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56240.84
ETH 2996.70
USDT 1.00
SBD 2.21