Tutorial edit foto folk atau alam part2

in #life7 years ago

Good morning steemit are in coffee yet? Hehehe as usual, this time I'm gon na make a tutorial to edit a picture of the natural or commonly called "Folk" all right friends all, I will be obvious some of your the one that I'm wearing in this photograph, we get on with it, then yes, I'm here to use Camera Canon EOS 1300D, Canon f/3.5 1/60 ISO100 18.0mm, and I'm here will also make a tutorial ngedit her do don't be long we started right away, all right.

Terjemahan

Selamat pagi steemit udah pada ngopi belum? Hehehe seperti biasa ya kali ini saya akan membuat tutorial edit foto alam atau biasa di sebut "Folk" oke teman-teman semua, saya akan jelas kan beberapa settingan yang saya pakai pada foto ini, oke kita mulai saja ya, saya di sini menggunakan Camera Canon EOS 1300D, Canon f/3.5 1/60 ISO100 18.0mm, dan saya di sini juga akan buat tutorial ngedit nya seperti mana jangan lama-lama lagi kita langsung mulai saja ya

Before
image

After
image

Pertama kita main di basic dulu ya.
image
Kedua kita main di curve putih atau disebut cruve white
image
Ketiga kita main di garis curve merah ya curve red
image
Keempat kita main di garis curve hijau
image
Nah yang terakhir kita selesaikan curve garis biru
image
Setelah itu kita pindah ke Saturation
image
image
image
image
image
Nah ini yang terakhir kita akan menggunakan Vignette untuk mengstabilkan gambar jadi drop
image

Before
image

After
image

Gimana menurut anda, memuaskan bukan? Hehehe Begitulah hasil tutorial dari saya dan jangan lupa tinggalkan like anda, dengan like anda bisa membuat saya lebih dari sebelumnya hehehe

Well, thanks for steemit 🙏 don't forget to follow the instagram me @tdedyiskandar_ survived the activities of all, the spirit of 🙌.

Sort:  

#photography
what are you doing there, I want to know

As in captions I'm where I make a tutorial to edit photos.

Besar taik

Anda mampu

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60073.81
ETH 2420.97
USDT 1.00
SBD 2.45