Museum of Happiness: Accrued Revenues Reconciliation

in #life3 years ago

DSCF6517.JPG

Bagiku, menjadi dewasa membuat seseorang semakin sulit untuk merasa ketakutan. Betapa teringat masa lalu--jantung berdegup kencang tatkala ibu guru menyuruh maju ke depan. Betapa jantung berdetak melebihi biasanya saat-saat merasa gugup, gelisah dan deg-degan. Hari itu, entah kenapa jantungku berdebar kencang melebihi biasanya. Aku tidak dalam keadaan takut, karena saat itu sedang acara berkumpul bersama menjalin keakraban. Aku tidak tahu kenapa di acara seperti ini jantungku justru berdebar kencang. Yang aku tahu, aku melihat seorang berparas cantik memakai kaos putih dan celana jeans yang dipadukan dengan sepatu converse. Duh, apa iya gadis manis ini sumber ketakutan yang berhasil membuat jantungku berdebar kencang?

Berkumpul biasanya membuatku memperhatikan banyak hal. Diskusi dengan beragam pemikiran, menyatukan titik terang, dan yang paling menyenangkan; mendengarkan cerita mereka yang bahkan dari binar matanya sudah cukup memotivasi. Tapi kini berbeda, semua hal tadi untuk pertama kalinya gagal menarik perhatianku. Mata, hati, dan pikiranku malah tertuju pada gadis itu. Aku mencuri-curi pandang menatapnya. Tatapan sekilas, namun kupastikan sungguh. Entah apa yang terjadi, semestaku biasanya berisi keteraturan; diskusi buku, jurnal dan pergerakan. Tapi sekarang keteraturan itu terasa berantakan sekali. Logikaku menggapai-gapai mencari jalan keluar, sementara perasaan ini mencegahku kemana-mana.

Jika saja diizinkan perasaan ini untuk kau ketahui, aku ingin menjadikanmu tuju dari rinduku. Sementara saat itu juga, aku ingin menjadi rumah untuk teduhmu, pelangi untuk warnamu, dan bahu untuk sandarmu.

Jika saja suatu saat nanti diizinkan, aku ingin menjadi genapmu. Tempat dimana segala rasamu bertuan.

Accrued Revenues
(n) Pendapatan yang masih harus dibayar, artinya sebuah transaksi yang menghasilkan pendapatan telah dilakukan, tetapi pendapatannya baru dibayar pada periode yang telah ditentukan.

Reconciliation
(n) pencocokan kembali saldo akun-akun yang mempunyai hubungan satu sama lain.

Tulisan ini bercerita tentang seseorang yang jatuh hati sejak jumpa pertama. Perhatiannya teralih seluruhnya padanya, namun ia sadar ia belum memilikinya. Perlu ada usaha agar kedua hati mereka cocok dalam satu hubungan.

Museum of Happiness: Accrued Revenues Reconciliation sebuah karya kolaborasi dengan senja tidak boleh mendung.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67494.12
ETH 3222.64
USDT 1.00
SBD 2.65