Masa lalu adalah sebuah proses 🚶

in #life6 years ago

Selamat sore sahabat steemian

Apakabar anda di awal bulan ketiga di tahun 2018? Semoga dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa..



Setiap orang mempunyai jatah gagal dalam hidup, makan habiskan lah jatah gagalmu di waktu masih muda. Iya kata kata tersebut membuat motivasi bagi saya sendiri karena masa lalu yang kelam dan bisa dikatakan buruk menjadi sebuah pelajaran bagi saya untuk menjadi lebih baik kedepannya. Karena sekarang saya memulai nya kembali lagi dari nol, tentu saja itu semua membutuhkan proses yang bisa dibilang berat karna mengubah kebiasaan tidak semudah membalikkan telapak tangan.



Sudah cukup di masa lalu saya merasakan kegagalan dan yang pasti penyesalan selalu datang belakangan. mengingat kenangan yang justru banyak menyimpan dan meninggalkan luka. Mungkin dulu saya menangis, sedih dan kecewa. Tapi justru sekarang ketika teringat kembali, bisa jadi saya tertawa Betapa konyolnya, betapa bodohnya saya. Tetapi sekarang saya jadikan itu semua sebagai motivasi dan pembelajaran untuk mencapai kesuksesan dan membanggakan kedua orang tua.

Terima kasih telah membaca postingan saya.. jangan lupa follow dan ressteem jika anda menyukai nya..

Sort:  

Hey @dayat.mhd, thanks for sharing! So many things out there to be happy for and about. Always keep staying positive! Thanks for a nice post! Cheers

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66709.93
ETH 3505.67
USDT 1.00
SBD 2.71