Berkumpul Bersama Mereka (Sahabat) Adalah Hobi Saya

in #life6 years ago (edited)
Terkadang saya heran dengan pandangan orang terhadap saya. Kenapa begitu sinis, dan kenapa begitu sirik dengan apa yang saya lakukan. Dan yang paling saya herankan adalah, justru yang sirik itu adalah orang-orang yang berada (bisa dibilang) dalam lingkungan keluarga saya sendiri. Ck..ck..ck.....

image


image


image

Hai...ini hobi saya...
Mau apa..?
Berkumpul bersama mereka adalah hobi saya. Hobi itu tidak bisa di buang, di ubah atau di hilangkan. Hobi tersebut sudah mendarah daging dalam sanubari saya. Dan terserah orang mau bilang apa terhadap hobi saya itu.

image


image

Saya sadar, tidak semua orang di sekitar saya menyukai atau mendukung hobi saya tersebut. Tapi mau bagaimana, saya tidak peduli dengan fikiran orang. Selama yang saya lakukan bersifat positif, saya tidak mau ambil pusing dengan omongan orang.

Hmmmmm....
Adakah diatara kalian semua yang memiliki hobi sama seperti saya...?
Mungkin kita bisa jadi teman.

Sekian

@cutleny

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57776.16
ETH 3060.01
USDT 1.00
SBD 2.35