Persiapan Ulang Tahun Putri Kami

in #life6 years ago (edited)
Besok adalah hari ulang tahun putri pertama saya, tepat pada tanggal 8 september. Saya dan suami berencana untuk membuatkan sedikit pesta kecil untuknya. Dan kami memilih Sekolahnya sebagai tempat untuk menggelar acara ulang tahunnya.

image

Meskipun cuma acara kecil, kami ingin ia merasa berkesan dan bahagia dengan acara ini. Untuk itu, saya memesan sebuah kue ulang tahun dengan karakter Doraemon di atasnya, sesuai dengan permintaannya.

image

Kami juga membagikan undangan lucu, untuk teman-teman sekolahnya. Tujuan dari undangan tersebut, agar teman-temannya mengetahui jadwal acara.

image


image


image

Tidak lupa pula kami menyiapkan jajanan kecil sebagai cemilan anak-anak. Dan kami juga menyiapkan agar-agar di cup kecil, sebagai hidangan pembuka.

Sebagai menu utama, saya berencana membuatkan nasi kuning dengan lauk ayam goreng serta sayur kacang panjang (Belum bisa saya sertakan foto).

Mungkin apa yang sudah kami persiapkan tidak sebanding dengan yang di persiapkan orang tua lain pada umumnya. Maklum saya, kami tergolong dari keluarga sederhana yang hanya mampu mempersiapkan ini saja.

Namun, terlepas dari perayaan kecil ini, kami sebagai orang tua hanya ingin membuktikan rasa cinta dan kasih sayang kami yang cukup besar terhadapnya.
Kami ingin melakukan hal yang kelak bisa ia kenang seumur hidupnya.

Tidak lupa kami juga menyelipkan kado istimewa terbesar untuknya, yaitu do'a tulus untuknya. Agar ia selalu dalam lindungan-Nya. Amin...

"Selamat Ulang Tahun Putri Kecil Ku.."

Lhokseumawe, 7 september 2018

Salam @chandrayunita

Sort:  

Betapa bahagianya anak-anak sekarang, saya dari dulu belum pernah merayakan Ultah baik oleh saya sendiri atau pun dari orangtua atau orang terdekat lainnya. Maklum, saya tinggal dikampung. Acara ulang tahun tidaklah begitu istimewa kalau dikampung-kampung :)

Saya juga dulu tidak pernah,,justru karena tidak pernahlah makanya saya membuat acara kecil ini untuknya..

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Selamat ulang tahun untuk putrinya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57883.59
ETH 3070.40
USDT 1.00
SBD 2.34