MINGGU YANG CERAH

in #life7 years ago

Minggu yang cerah and selamat pagi semua sahabatku steemian, sudah ada rencana apa nie buat ngisi hari libur kalian ? liburan keluarga atau kerja bakti dilingkungan mungkin ? atau ada juga yang lagi senam pagi. Kalo saya sih kayaknya kumpul keluarga aja dulu mingkin sore nantilah sedikit jjs (jalan-jalan sore).
images.jpg
suorce.
Et tapi jangan mentang-mentang nie hari libur trus pada bangun telat deh nanti rejekinya di patok ayam duluan, kalo saya ni udah keduluan ma kucing, dia dah sarapan dari tadi. Tapi saya yakin dia curang dia belum mandi tuh langsung makan aja, sama kali dia juga takut keduluan saya cari sarapan hahaha, santai aja cing selara kita berbeda.
IMG-20180127-WA0016.jpg
Okelah cukup sekian sebagai salam pembuka di hari libur nan cerah ini, semoga hari ini penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan berkah pastinya. celotehanku by cengans.

Sort:  

Amin.. selamat ber libur @cengan.

ok, thank.

selamat ber-hari minggu. saya upvote dan follow ya. salam kenal.

Semoga semua tidak sibuk di dalam tidur, wkwk

emang harusnya gitu kan, sarapan dulu baru mandi,, 😁

klo sya mandi sambil sarapan,, 😁😁

awas salah nyomot ha ha ha.

campur jigong duoooong.

amis gurih campur dahdir bos.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59511.68
ETH 2613.19
USDT 1.00
SBD 2.39