kesel, resah dan gelisah ( edisi curhat )

in #life5 years ago

Beberapa saat yang lalu cengans posting tentang kejujuran baik itu ucapan juga perbuatan, seperti saat ini cengans mau jujur tentang perasaan. Saat ini perasaan sedang resah gelisah akan satu masalah yang bisa di bilang gampang gampang susah, tentang hak dan kewajiban. Dulu saya punya kewajiban membayar dan berhak memiliki sebuah benda tapi seiring berjalannya waktu ada hal di luar dugaan, setelah kewajiban saya penuhi namun hak saya tidak di dapatkan dengan berbagai alasan dan wajar toh bila sekarang posisi berbalik. Saya menuntut kewajiban yang saya berikan dulu menjadi pengganti hak benda yang tidak saya dapatkan, dengan kata lain saya minta dana saya kembali tapi selalu bertele tele dan banyak alasan.

tenor.gif
Source.

Nah perasaan resah gelisah inilah yang saya rasakan, rasa takut dana saya tidak kembali dan apakah harus berakhir di meja hijau ? masa ia sih ! duh maaf jadi curhat nich. Oke steemian selamat malam selamat beristirahat by cengans.

Sort:  

Kumpulin bukti, ajuin biar tau hak yg harus d berikan k pihak lain adalah tanggung jawabnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63562.42
ETH 2649.15
USDT 1.00
SBD 2.77