Menghargai Undangan Teman

in #life7 years ago

IMG20171107092641.jpg

Hai..., sukses selalu untuk pembaca postingan saya ini.

Pada kesempatan ini, saya ingin menceritakan sedikit tentang sebagian aktifitas saya hari ini dan beberapa foto-foto yang saya ambil dengan kamera henphone sendiri.
IMG20171107102336.jpg

Sosialisasi KB
Hari ini teman-teman, saya mendapat undangan untuk menghadiri acara Sosialisai Keluarga Berencana yang disingkat dengan Sosialisasi KB dari seorang teman saya.

Dua hari yang lalu, pada saat kami sedang duduk sambil minum kopi di sebuah kedai kopi, seputaran ini. Kawan tersebut mengundang kami untuk menghadiri acara ini. Sepontan saja ini menjadi sebuah agenda untuk menjalin silaturrahmi dengan kawan-kawan yang lain.

Tanpa berpifikir panjang, tadi pagi tepat jam 07.00 wib, saya langsung bersiap sesuai dengan agenda saya hari ini. Yaitu..., menghadiri undangan dari teman saya.
Sesudah sampai saya langsung mendaftar pada bagian official.
IMG20171107113355.jpg

Perlengkapan
IMG20171107092355.jpg
Inilah beberapa perlengkapan yang diberikan pada acara ini.

Materi Acara

  1. Fungsi Keagamaan
  2. Fungsi Sosial Budaya
  3. Fungsi Cinta Kasih
  4. Fungsi Perlindungan
  5. Fungsi Reperoduksi
  6. Fungsi Pendidikan
  7. Fungsi Ekonomi
  8. Fungsi Lingkungan
    IMG_20171108_123738.jpg
    IMG_20171108_123123.jpg
    IMG_20171108_123051.jpg
    IMG_20171108_123015.jpg
    IMG_20171108_141003.jpg
    IMG_20171108_141134.jpg

beberapa foto yang saya edit dari mereti yang dibahaa dalam acara ini

Beginilah Suana Acaranya
Beberapa foto yang saya ambil dalam ruangan ini, untuk mengetahui bagaimana acara ini berlangsung. Diawali dengan tarian ranup lampuan budaya aceh dan sebagainya.
IMG20171107094004.jpg
IMG20171107103142.jpg
IMG20171107112243.jpg
IMG20171107111134.jpg
IMG20171107110752.jpg

Lucky Draw
IMG20171107101038.jpg
Beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh panitia untuk dibagikan kepada peserta yang beruntung. Kita hanya cukup mengantongi no registrerasi saja.
IMG20171107092129.jpg
IMG20171107111541.jpg

Terima kasih kawan sudah membacanya, mohon beri masukan pada postingan ini.jangan lupa di upvote ya?

Salam @bukhairidin...
IMG-20171104-WA0003.jpg
DQmbGLoqfBW5C6FXrWquT1YvizrkrrmP2Ceh44gk4JjWUoD.png

Sort:  

Menghargai undangan teman atau anda dihargai dengaan amplop saat pulang.... Jauhi KB karena dalam agama kita dilarang dan juga berbahaya buat kita yang memperkacil atau memperpendek keturunan. ingat itu kawan @bukhairidin

Terima kasih sarannya @suheri, sebenarnya memang begitu kita dilarang ber kb, namun program pemerintah ini sangat gencar disosialisasikan beberapa tahun ini. Soal amplop, itu sudah hak kita dan pasti diberikan. Mengingat jarak tempuh yang kita jalani lumayan panjang. Namun yang sangat spesial bagi kita adalah, ketika kita sedang berkumpul dengan teman-teman itu saya rasa yang membuat bahagia. Mungkin demikian @suheri

Mungkin bagi sebagian orang KB sangat bermanfaat, tapi tidak demikian dengan saya, karena saya tidak menyukai KB... hehehe... karena setiap Allah titipkan sesuatu kepada kita, sudah ada jalan keluarnya...

Sangat setuju saya dengan apa yang bang @safwaninisam bilang. Allah menciptakan manusia pasti sudah mengatur rezeki untuk hambanya. Saya mengikuti acara ini hanya menghargai undangan dari teman, tidak ada ilmu yang saya dapat dari acara ini. Hanya duduk berbicara dengan teman-teman saja di belakang.

Good activity adn good for parenting ... good luck friend

Terima kasih @steem77.., benar, ini merupakan hal yang positif untuk mendidik anak kita. Banyak manfaat yang bisa dipelajari dalam menjalakan hidup.
Sukses terus bang nyak..

Good Post @bukhairidin. Keep up good works like this.

Terima kasih kawan saya @jatinhota, ini semua tercapai dari bimbingan dan sarannya yang memandu saya menggunakan steemit. Sukses selalu kawan dan terus bimbing saya dalam menggunakan steemit...

Terima kasih kerana kata-kata baik anda @bukhairidin. Saya akan membantu anda dan semua yang lain.

Terima kasih kawan saya...
Kita lanjutkan pembahasan kembali di steemchet sahabat.

Hahaaaa
Saya orang yang menepati janji kawan. 😄

Congratulations @bukhairidin! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @bukhairidin! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Terima kasih...

Ilong KB sjit beh.. Kondom Bocor.. hahahahha

Haaa...
Boleh-boleh, tapi Jangan lasak sekali @abunagaya ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59700.98
ETH 2415.17
USDT 1.00
SBD 2.43