I'm Just Me In My Life # Aku Hanyalah Aku Dalam Hidupku

in #life6 years ago (edited)

Dear Steemit Friends

image

Let Me Conquer My Own Life

Biar Ku Taklukkan Hidupku Sendiri

I am not a lion in the meadow that roars of hunger
I am not a falcon in the sky either
handsome soaring
I'm just me who is here alone in my way for sure

Aku bukanlah singa di padang rumput yang mengaum kelaparan
Aku juga bukan elang di angkasa yang
gagah membumbung tinggi
Aku hanyalah aku yang ada di sini sendiri di jalanku yang pasti

image

Hope is our only hope
not trying to make it happen
All of that will end up as an unending craze
Hope it becomes the soul if we are able to pursue it

Harapan hanyalah harapan selagi kita
tidak berusaha mewujudkannya
Semua itu akan berakhir sebagai karsa yang tak ada hentinya
Harapan kan menjadi jiwa andai kita mampu mengejarnya

image

I want to have a definite life purpose in my life that makes me excited when I wake up in the morning
which makes me happy when I pass seconds seconds in it
I want to be like that, that is
become conqueror of my own life

Aku ingin mempunyai tujuan hidup pasti dalam hidupku yang membuatku semangat ketika bangun di pagi hari
yang membuatku bergembira ketika aku melewati detik detik di dalamnya
aku ingin menjadi seperti itu, yaitu
menjadi penakluk hidupku sendiri

Thank you

#photos are source

by @boyelleq

Sort:  

Hidup yang enak ketika bangun tidur ada arah bang😅

Selamat beraktivitas semoga sukses😁

Terimakasih kawann..
Salam sukses...

Bahasa puisi sangat mendalam @boyelleq. Ya Aiyuhaanafsul mutmainnah irji'i ila rabbiki radhiatan mardhiah, wahai jiwa yang tenang kembalilah kepada tuhanmu yang tentram dan damai. Kedamaian jiwa akan membuat diri menjadi tenang.

Semoga kita semua menjadi jiwa yang tenang...
Terimakasih..
Salam sukses...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56787.81
ETH 2507.96
USDT 1.00
SBD 2.24