Kenapa saya harus menulis

in #life7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit semua! Apa kabar? Semoga kita dalam keadaan baik dan sehat semua. Amin

Ketika berbicara block chain Steemit kita pasti akan berbicara menulis. Tidak banyak orang menyukai yang namanya menulis. Karena menulis kadang membosankan apalagi bila tidak ada tema dan bahan tulisan dalam pikiran kita dikarenakan tidak suka membaca dan tidak pernah mencoba menulis sama sekali. Ini adalah kendala kenapa banyak orang tidak suka menulis. Tapi bila kita sudah mendaftar le block chain Steemit kata tidak suka menulis tidak penting kita ucapkan kenapa? Karena disini kita harus menulis dan menulis. Apabila kita malas menulis kita tidak akan mendapat progres atau sebuah kemajuan. Bila ingin maju dan berkembang maka menulislah.

image

Inilah kalimat yang saya tulis sendiri untuk menyemangati diri supaya suka menulis walaupun masih kurang kemampuan sering mencoba akan melatih diri untuk terus menulis walau tidak disempurna penulis yang sudah profesional. Bila hal yang ingin saya sampaikan bisa mengalir dan para mengerti itu sudah bisa dikatakan sudah bisa menulis dan menyampaikan informasi denga goresan pena atau ketikan kata.

Saya berharap tidak akan fakum dan terus akan menulis dan menyampaikan informasi yang bagus untuk para sahabat steemit semua. Begitu juga para sahabat steemit lainnya saya selalu akan menunggu karya tulisan anda semua. Dan saling memberi masukan untuk lebih baik lagi kedepannya.

Akhirnya saya sangat senang bisa bergabung di steemitm salam kenal untuk semua sahabat dimana pun anda berada. Keep spirit to write. Salam semangat menulis

Terimaksih telah berkunjung ke block saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61078.25
ETH 2671.36
USDT 1.00
SBD 2.51