Pengalaman di kota Solo

in #life6 years ago

Hi stemian.
Selamat pagi dan salam bahagia untuk kita semua. sahabat steemit lama saya tidak posting dilaman steemit. Untuk mengobati rasa kangen saya akan bercerita tentang pengalaman saya mengijakkan kaki untuk pertama sekali dikota surakarta atau lebih dikenal dengan kota solo.

image

berikut adalah salah satu foto yang menarik. judulnya tidak jumpa presiden fotonya pun jadi.hehe

saya sampai di bandara adisumarno pukul 17.00. sesampainya di bandara saya langsung menuju hotel dengan menggunakan grab. nah stemian singkat cerita setelah selesai acara saya jalan- jalan mengililingi kota solo dengan menggunakan becak dayung. sampai juga kami di keraton solo. informasi yang saya terima bahwa prabu pakubowono yang ke 11 sedang istirahat kata salah satu abdi dalem kraton.
bangunanya masih terawat padahal stemian sudah berabad- abad. dan abdi dalem alab keluar pada saat satu suro mengililingi kota solo.
image
Salah satu foto didepan kraton solo pada mlam hari.
Demikian cerita singkat saya saya sahabat steemit
semoga kita bahagia selalu.

Sort:  

This post has received a 7.75 % upvote from @sleeplesswhale thanks to: @birbales.

Pak saiful seperti ada nampak bulan...., saya gulir batu agar pak saiful tidak lupa saya. Hehe...

Siap akan terus benderang hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60993.82
ETH 3387.87
USDT 1.00
SBD 2.49