my famillysteemCreated with Sketch.

in #life7 years ago (edited)

mymother()

saya terlahir dari keluarga yang sederhana, ayah saya sudah pensiun, dan ibuk saya sakit stroke, awalnya pada tahun 2010 saya masih smp dan ketika itu ibu saya masih berjualan warung nasi, namun ada tetangga sebelah rumah saya yang iri terhadap ibu saya, dan tidak lama ibu saya terkena penyakit tidak bisa apa-apa, berjalan tidak bisa, berbicara tidak bisa, hanya bisa di tempat tidur.


Di situ saya sedih, dan ayah pun membawa ibu berobat kerumah sakit, tetapi tidak juga sembuh waktu terus berlanjut hingga saya mau tamat smp ibu masih sakit, tetapi udah gag separah waktu pertama kali jatuh sakit. saya pun merasa sedikit bahagia, tetapi naas ketika beberapa bulan ke depan ibu saya jatuh sakit lagi , dan persis seperti bayi tidak bisa apa-apa :'( 
dan kembali ayah saya berobatkan ibu saya, tetapi bukan di rumah sakit melainkan perobatan herbal, dan hasilnya alhamdulilah walau tidak seperti biasa yang terpenting ibu saya bisa jalan walau tidak normal sebab tubuhnya mati sebelah :'( 

makasih telah mendengarkan cerita saya , nanti saya sambung kembali, thanks for steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57483.44
ETH 2574.21
USDT 1.00
SBD 2.48