Aku Dan kehidupanku

in #life6 years ago

image


image


Aku Dan pekerjaan

Kali ini Saya akan membagi sedikit tulisan mengenai Saya Dan kehidupan atau pekerjaan Saya sehari-hari yaitu sebagai tukang Las besi .
Sejak tahun 2016 Saya sudah bergelut di dunia pengelasan , yaitu mengelas pagar rumah Dan beberapa dekorasi Dan interior rumah atau perkantoran ..
Saya bekerja ditempat Las ini untuk membiyai perkuliahan Saya, karena Saya Juga berkuliah di Satu perguruan tinggi di daerah Saya tinggal . Terkadang Saya merasa jenuh Dan ingin menyerah dalam menghadapi kerasnya hidup ini , namun Saya yakin kelak Saya akan merasakan nikmat dari hasil kerja keras Saya selama ini .
Bagi Saya kesuksesan itu harus diraih dengan penuh cobaan Dan ujian , siapa yang bertahan maka dialah yang Akan menjadi juaranya .


thank for watching my post and please follow me @bangmol

Sort:  

People who liked this post also liked:

Cute Story by @rijalmahyud

Fantastic Four Success in Forex Trading by @zulfikar-fx

SPIDER V2 EA by @steem.lumens

We recommended this post here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts and to be recommended, reply with STOP.

Hidup ini tidak mudah @bangmol kita harus berusaha keras untuk mendapatkan apa yang kita cita-citakan
Apa yang anda lakukan saat ini adalah sebuah perjuangan, jangan pernah merasa jenuh apalagi menyerah. tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah, yakinlah, masa depan yang cerah telah menanti

It's terimakasih kawan atas dukungan Dan motivasinya ,, Saya Akan tetap berusaha dalam meraih impian Dan cita-cita 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62932.98
ETH 3353.92
USDT 1.00
SBD 2.47