Bungaku

in #life7 years ago

Hai sahabat steemit.
Apa kabar??
Semoga kabar sehat.

Kali ini saya ingin berbagi tentang hobi saya, suka menanam bunga dihalaman rumah saya. Pertama kali saya menanamnya ketika saya berkunjung kerumah kawan saya. Ketika itu, kawan saya menawarkan saya beberapa bibit bunga untuk saya tanami. Setelah sampai kerumah besok nya saya sudah siapkan beberapa polibag yang sedang untuk saya isikan tanah dan langsung menanam bunga-bunga tersebut.

image

Hari demi hari bunga -bunga tersebut tersebut tersebut tumbuh dengan baik, membuat halaman rumah saya menjadi lebih berwarna. Dan tidak kosong pandangan bila bersantai sore hari dedepan rumah. Karena sudah dimanjakan oleh tampilan warna yang menawan mata. Saya sangat bangga dan bahagia karena bunga yang saya tanam bisa tumbuh rindang. Akhirnya saya mencoba menanam lebih banyak lagi.

image

Kali ini, saya sudah memiliki pot bunga yang bagus saya ambil dari timba dan plastik bekas tempat cat yang bisa lebih tahan lama penggunaaannya dari polibag. Dan sudah saya buat tempat meletakan pot bunga yang rapi dan tertata indah. Dan jenis bunga pun semakin bertambah dan banyak.

image

Saya berharap bila sudah tumbuh semua, akan saya bibitkan dan berikan kepada kawan -kawan saya bair bisa memiliki keindahana halaman rumahnya seperti saya miliki.

image

Menarik kan sahabat semua!! N

Sort:  

hai @ayuzuyuf bungong yang cantek :D

Bunga yang sangat cantik seperti yang menanamnya

Apakah ada bunga melati?🤗

Rapi dan terawat, bunga yang cantik- cantik, enak dipandang mata

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62497.97
ETH 3335.40
USDT 1.00
SBD 2.47