Apa yang anda fikirkan? Tentang pisang aneh ini.

in #life7 years ago

Selamat malam steemit friends! Apa kabar? Semoga kita selalu sehat dan sehat. Amin. Malam ini saya coba posting beberapa foto ubam pisang yang mengalami kelainan saat ingin berbuah, inilah yang saya ambil di depan rumah saya. Saya mengambilnya dengan kamera hp A39 hp. Kebiasaan pisang yang normal keluar sebagai cikal bakal buahnya di ujung pohon tapi pisang ini mengeluarkan cikal bakal buah pada batang pohon di bagian bawah dengan cara menembus batang pohon.

Jantung pisang ini terlihat seperti kambing yang memiliki telinga besar. Saya sendiri tidak tahu mengapa pisang ini memiliki gangguan seperti ini, tidak ada faktor kelainan pada pohonnya. Saya akan menunggu sampai jantung pisang ini menjadi buah semoga Hasilnya akan bagus dan memiliki buah yang normal dan bisa dimakan. Saya juga penasaran. Nanti saya akan posting ulang hasilnya.

Semoga pohon tidak berubah dan membusuk karena pohon sudah rusak di tengah ditembus jantung pisang. Jika nanti buahnya tumbuh normal saya akan tumpang dengan kayu supaya tandannya tidak patah dan tertekan kebawah.

image

Apa pendapat sahabat steemit tentang pisang ini? Mohon komentar dan pendapatnya??

Thank you for reading my article

FOLLOW ME

@ayuzuyuf

Sort:  

Daerah mana pohon pisang unik ini kak ?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62740.92
ETH 3354.24
USDT 1.00
SBD 2.46