Perahu dan tulisan sampah ku

in #life6 years ago

20180505_175220.jpg

Halo sahabat steemians..
Malam ini saya hanya posting perahu nelayan yang di campakkan oleh pemiliknya. Kebetulan kemaren saya foto waktu saya ke pantai ujong Blang Lhokseumawe.
20180505_172116.jpg

Perahu itu seperti jiwa saya yang saya rasakan sekarang ini. Sebuah perahu tampak pemiliknya. Walaupun perahu itu di pinggir pantai tapi sekali-kali di hempas juga oleh sang badai. Kadang ke tepi kadang di tarik lagi oleh air laut ke dalam laut. Begitu ombak datang terhempas lagi ke tepi pantai. Begitu lah seterusnya perahu malang itu.

Demikian lah postingan sampah saya malam ini. Postingan yang tiada harga di mata orang-orang yang sudah sukses di steemit ini. Saya pun memaklumi karena saya bukan seorang jurnalis bukan seorang penulis saya disini baru belajar menulis sejak mengenal steemit ini lah saya mulai menulis. Saya pun di steemit ini baru 50 hr lebih kurang. Dan setiap hari nya saya pun terus menulis dan belajar menulis..

Terima kasih yang tiada habisnya buat sahabat sejati saya yang telah membimbing saya dan memberi semangat tiap hari buat saya bg @harferri. Tampa dirinya mungkin sampai hari ini saya tidak mengenal apa itu steemit. Dan buat adik @irhamelfaruq sudah mau memberikan arahan. Dan grup WA, grup kami ini masih bibit nya ikan teri. biar pun vote kalian tidak bernilai tapi bisa buat saya semangat. Terima kasih buat grup D'kupie Cummunity.

Salah sayang @ayuni83

Sort:  

Dekat sini kita masih sama belajar,cuma sahaja apa yg kita tau itulah yg kita bagi.semoga success selalu @ayuni83

Makasih ya dek.. aamiin semoga kita kedepannya makin sukses..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63294.77
ETH 2638.69
USDT 1.00
SBD 2.70