fotografi bunga Plumeria rubra yang indah

in #lifelast year

Halo semuanya!!!

Semoga semua orang baik-baik saja. Alhamdulillah saya sangat baik. Saya selalu berusaha berbagi konten yang bagus dengan Anda dan saya sangat menyukainya. Komentari apa yang Anda pikirkan. Terimakasih semuanya!

FB_IMG_1676175329676.jpg

IMG_20230212_101917.jpg

IMG_20230212_101905.jpg

Plumeria rubra adalah spesies tumbuhan gugur yang termasuk dalam genus Plumeria. Berasal dari Meksiko, Amerika Tengah, Kolombia, dan Venezuela. Ini banyak dibudidayakan di iklim subtropis dan tropis di seluruh dunia dan merupakan tanaman taman dan taman yang populer, serta digunakan di kuil dan kuburan.

Pengikut Plumeria dengan warna dan keharumannya yang indah melambangkan keindahan alam! bunga yang sangat berharga dan dijual dengan harga yang sangat tinggi di pembibitan. Namun, setelah saya mendekati bunga-bunga ini saya mencoba melakukan beberapa fotografi dengan cara yang berbeda untuk membaginya dengan Anda. Saya harap Anda menyukai blog ini dengan fotografi ini, jika Anda menyukainya, tolong dukung saya. Terima kasih semua.

images (47).jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65527.96
ETH 3466.32
USDT 1.00
SBD 2.52