bunga mallow India yang indah

in #life2 months ago

Halo semuanya!!!

Semoga semua orang baik-baik saja. Alhamdulillah saya sangat baik. Saya selalu berusaha berbagi konten yang bagus dengan Anda dan saya sangat menyukainya. Komentari apa yang Anda pikirkan. Terimakasih semuanya!

IMG_20230907_010358.jpg

IMG_20230907_010325.jpg

IMG_20230907_010348.jpg

Abutilon adalah genus besar tumbuhan berbunga dalam keluarga mallow, Malvaceae. Tersebar di seluruh wilayah tropis dan subtropis di Amerika, Afrika, Asia dan Australia. Telah banyak digunakan sebagai obat tradisional sebagai pencahar, emolien, analgesik, anti diabetes, anti inflamasi dan tonik darah. dan juga untuk membersihkan penyakit kusta, penyakit kencing, penyakit kuning, ambeien, haus, luka dan bisul.

Bunganya yang berbentuk lonceng memiliki warna yang bervariasi dari putih hingga merah jambu dan kuning hingga oranye hingga merah perunggu tua. Daunnya berbentuk palem seperti maple, itulah nama umumnya. Anda setiap saat. Ngomong-ngomong, nanti saya mengabadikannya di kamera saya dan hari ini saya membaginya dengan Anda, semoga Anda menyukai blog fotografi bunga ini.

images (47).jpeg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64308.31
ETH 2810.43
USDT 1.00
SBD 2.65