Harga diri tidak boleh dibeli

in #life6 years ago

Saya sadar dan sangat2 tau kalau anda itu orang kaya, dan punya segalanya. DAN saya juga sangat2 sadar kalau saya ini gk sederajat dengan anda, hidup saya tidak semewah seperti kehidupan anda,
TAPI Apa pernah saya numpang hidup sama anda !!!!!
Apa gk anda saya gk bisa hidup !!!!
Perlu anda tau, sesusah2nya saya, sesusah2nya keluarga saya, ALHAMDULILLAH keluarga saya masih mampu hidupin saya, walaupun dengan kehidupan sederhana, dan INSYA ALLAH kami selalu bahagia.
Jadi sebaiknya anda NGACA dulu tingkah dan sifat anda, sebelum anda berkata tentang orng lain.
Ibaratnya jika anda selalu memandang spion anda tanpa sekalipun melihat apa yang ada di depan anda, maka bisa jadi anda sendiri yang akan kena MASALAH. JADI ANDA PIKIR SENDIRI APA YANG AKAN TERJADI PADA ANDA.
image
Sekarang saya hanya bisa ucapkan TERIMAKASIH atas semua ucapan anda. Semoga anda bisa lebih KAYA dan hidup mewah sampai anda bisa beli KACA yang sangat2 besar dan dari situlah semoga anda bisa ""NGACA""

Sort:  

jadi bang, gamba jih pakon boh gurundong, gunci honda, kilang ngon peng 10 ribe? peng seuribe hana? hehe

Ini menarik tulisannya.. upvote dan resteem ke 6305 follower yaa..

menye lagei nyoe posting hana ta tuoh komen bang @andrysteem, Ureung saba luah lampoh nyan sang pah komentar...

sabar bg,harta tidak dibawa mati,tp amal lah yakni sedekah jariyah.

Congratulations @andrysteem! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board of Honor

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @andrysteem! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61841.74
ETH 3420.69
USDT 1.00
SBD 2.47