My Dream was as high as where the kite was flying

in #life7 years ago

IMG_20180115_110514_156.jpg
IND.
Mimpiku tidak setinggi bintang dilangit, cuma bisa setinggi layang-layang itu yang hanya sampai dibawah kaki awan. Aku tidak bisa menggantungkan cita-citaku setinggi itu.

ENG.
my dreams are not as high as the stars in the sky, just as high as those kites that are just below the feet of the clouds.

IMG_20180109_083827.JPG

Bagaimana aku bisa bermimpi ketika malam hari aku tidak bisa untuk terlelap, mimpi-mimpi itu hanya ada dalam cerita dongeng. cita-cita ada, tapi tidak bisa tergantung, bagaimana aku memetiknya? Ah....semua itu cuma hayalan. lihat mereka, aku pasti bakal seperti mereka,
IMG_20170630_174007.jpg

Disini aku beranjak dan mengikuti diatas telapak kaki mereka, aku berjalan mengikutinya, orang diluar sana mengatakan aku sudah tersesat. Bagaimana aku tersesat sedangkan langkah kaki mereka aku ikuti jejaknya. Kamu jangan coba-coba bicara filosofi hidup, sudah lama aku lahir disini, aku menatap orang-orang yang hidup, mereka seperti tidak bernyawa. Berlayang-layanglah mimpiku dan cita-citaku seperti benang mengikat layang .seketika angin kencang layang-layang itu putus, disaat angin pupus layang-layang itu jatuh.
Jangan kamu jelasin apa itu filosofi hidup, tidak ada kebijaksanaan setelah aku dilahirkan disini bersama orang-orang yang hidup tapi tidak bernyawa. Ini lingkunganku, sampai kapanpun inilah kehidupanku. jejak, langkah kaki mereka adalah kesuraman, seandainya ada penerang akan aku ikuti cahaya itu.

Sort:  

Ini bagus tulisannya.. telah kami upvote ya.. 😁

Terimkasih @puncakbukit sudah mau mengatakan bagus dan upvote nya....

Wah.....trimaksih bnyak beh...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57