How to Be Consistent ? ( indonesia-english)

in #life7 years ago

image

Consistency is the issue, You probably realize that consistency is important for making progress, doing better work, getting in shape, and achieving some level of success in most areas of life. It’s strange, because most people do not seem to know its true power. Consistency is a necessary ingredient in success. Now, consistency isn’t really the sexiest or most exciting word in personal development. But it is, what will give you real results in your life. doing something consistently and not just when you feel inspired or something like that is very, very powerful. If I say I'm going to do something, I do it. If I say I'm going to be somewhere, I'm there. If I initiate a new business process or initiative, I follow through. In my experience, consistency is a must as you build and grow your business. For example, I am good at starting projects, but sometimes terrible at finishing them. I would start a project and after a couple of weeks I would slack off and eventually quit if I did not get the results I wanted in the time frame I thought it should happen. I was more consistent at being inconsistent. So, Perhaps biggest problem is that i am don’t consistent action over a longer time period.

How to Be Consistent* item :

  1. push yourself just a little bit more every day , your consistent muscle grows.

  2. Determine what’s really important to you and let the rest go.

  3. Focus on the process and you will be a lot more relaxed.

  4. Commit to consistently working on your goals daily and do it.

image

konsistensi adalah masalahnya, Anda mungkin menyadari bahwa konsistensi penting untuk kemajuan, melakukan pekerjaan yang lebih baik, mendapatkan bentuk tubuh, dan mencapai tingkat keberhasilan di sebagian besar bidang kehidupan. Aneh, karena kebanyakan orang sepertinya tidak tahu kekuatan sebenarnya. Konsistensi merupakan unsur penting dalam kesuksesan. Sekarang, konsistensi bukanlah kata terseksi atau paling menarik dalam pengembangan pribadi. Tapi itu, apa yang akan memberi Anda hasil nyata dalam hidup Anda. Melakukan sesuatu secara konsisten dan tidak hanya saat Anda merasa terinspirasi atau sesuatu seperti itu sangat, sangat kuat. Jika saya mengatakan akan melakukan sesuatu, saya melakukannya. Jika saya mengatakan bahwa saya akan berada di suatu tempat, saya ada di sana. Jika saya memulai proses bisnis baru atau inisiatif, saya menindaklanjutinya. Menurut pengalaman saya, konsistensi adalah keharusan saat Anda membangun dan mengembangkan bisnis Anda. Misalnya, saya pandai memulai proyek, tapi terkadang mengerikan saat menyelesaikannya. Saya akan memulai sebuah proyek dan setelah beberapa minggu saya akan mengendur dan akhirnya berhenti jika saya tidak mendapatkan hasil yang saya inginkan dalam kerangka waktu yang saya pikir seharusnya terjadi. Saya lebih konsisten bersikap tidak konsisten. Jadi, Mungkin masalah terbesar adalah bahwa saya tidak melakukan tindakan yang konsisten dalam jangka waktu yang lebih lama.
Bagaimana Menjadi Konsisten:

  1. Dorong diri Anda sedikit lebih setiap hari, otot konsentris Anda tumbuh.
  2. Tentukan apa yang benar-benar penting bagi Anda dan biarkan sisanya pergi.
  3. Fokus pada proses dan Anda akan jauh lebih rileks.
  4. Berkomitmen untuk secara konsisten mengerjakan tujuan Anda setiap hari dan lakukanlah.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58418.48
ETH 2515.89
USDT 1.00
SBD 2.36