Spearfishing Ahad 7 Maret 2021

in #life3 years ago (edited)


Foto : wildrepublic.com

Ada yang beda dengan kegiatan spearfishing hari ini. Tempatnya bukanlah di ujong kareung seperti yang biasa saya kunjungi. Spot spearfishing pertama hari ini adalah di Benteng Inong balee, Krueng Raya. Disini saya hanya berhasil menembak 2 ekor ikan, sikirong dan brok babah. Spot ini terbilang sepi dan ikannya liar-liar. Hal ini dikarenakan sering sekali spearo nembak dilokasi ini sehingga kebiasaan ikan menjadi berubah. Ada hal menarik di spot ini pada hari ini. Untuk pertama kalinya saya melihat pari elang (Eagle ray). Jumlahnya hanya satu ekor berukuran sekitar 1 meter lebarnya. berenangnya tenang dan saya memberitahukan teman untuk tidak menembak pari ini. Bagi yang belum kenal, yuk kenalan dulu disini : https://www.google.com/search?q=pari+elang&oq=pari+elang&aqs=chrome..69i57.2750j0j7&sourceid=chrome&ie=UTF-8

Spot kedua yang saya kunjungi setelah zuhur adalah benteng indra patra. lokasinya dekat dengan ujong kareung. Kondisi air y keruh membuat mood nembak jatuh. Ditambah lagi saya lupa bawa sarung tangan saat turun di spot kedua ini. By the way ikan disini relatif banyak tapi sangat liar. dan saya tidak mendapatkan 1 ekor pun.

1615190919916.jpg

1615190919949.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58728.31
ETH 3185.59
USDT 1.00
SBD 2.43