You are viewing a single comment's thread from:

RE: THE SCIENCE OF HEARTBREAK

in #life6 years ago

Saya pernah patah hati, saat itu saya berada titik terburuk dalam kehidupan saya, yang tidak terjadi hanya gila. saya butuh 7 tahun untuk pulih dari keadaan itu. Solusi patah hati diatas sangat bagus... tetapi tidak ada satupun solusi diatas saat itu yang berhasil mengatasi keterpurukan, bahkan solusi mengungsi ke daerah lain pu dilakukan tetap tidak memperbaiki keadaan yang ada hanya memperburuk situasi psikologis. Setelah 7 tahun, hanya ada satu solusi yang berhasil mengobati yaitu menperdalam Ilmu Agama walau harus diakui tidak berhasil secara instan. Posting yang sangat bagus dan bermanfaat. layak mendapat upvote. walau saya tak kenal sama sekali dengan yang punya posting. Tapi you have my vote walau nilai nya ndak seberapa! teruslah menulis konten yang berkualitas @yettiphonnayani

Sort:  

Terimakasih sebelumnya pak.
Pepatah bilang tak kenal, makanya kita kenalan. Saya dari meulaboh.
Menurut cerita bapak, berarti bapak sudah mencapai tahap depresi. Memang utk tahap depresi dibutuhkan banyak pihak yg harus membantu. Saya rasa perempuan yg bapak cintai itu suatu saat akan menyesal karena meninggalkan org yg tulus seperti bapak. Buktinya bapak harus menghabiskan waktu 7 tahun utk move on. Tapi harus ttp semangat pak, ada cinta lain yg menunggu diluar sana.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62750.78
ETH 2444.79
USDT 1.00
SBD 2.66