Saya tidak malu dengan pekerjaanku.

in #life6 years ago

Selamat pagi sahabat stemians..
Apa kabar, pasti dalam keadaan sehat bukan. ??
Pagi ini saya ingin kasih info bahwa aku kerja di sebuah fotocopy di aceh utara.mumpung lagi sepi jadi saya bisa santai dan buat postingan ini. image ini adalah alat photocopi yang saya sering pakek.
image
Inilah pekerjaan saya. Saya tidak malu apa yang saya kerjakan asalkan itu halal dan bermanfaat bagi aku dan keluargaku.
Sekian ya teman teman tentang pekerjaan aku.
Terima kasih. Salam bahagia dari @alvin94.

Sort:  

Saya sagat bangga degan pekerjaan ada @alvin94 follow my @mustafa05 n restim

Siap @mustafa05.
Mohon dukungan juga buat saya.

Saya percaya di mana ada usaha dan kerja keras pastia ada jalan terang dan selalu memohon.
Lebih malu apabila pura- pura sukses.
Saya salut tetap semangat bang!!

Terima kasih dukungannya @kurishartanto.
Bagaimana pun perjuangan hidup tetap harus berjalan.

Tetap semangat kawan @alvin94.
Good job.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59634.42
ETH 3191.92
USDT 1.00
SBD 2.45