Let's Use The Internet As A Money Machine (in Bahasa)

in #life6 years ago
Internet merupakan alat yang berkembang pesat dan terus berkembang. Sebagai media yang terus berkembang kita harus mengambil bagian di dalamnya. Seperti menjadi seoarang youtuber, blogger, steemians, esteemians, developer font, desiner dan lain-lain.

52.png
Source

Pengalaman saya mengenal internet, saya menggunakannya untuk hal yang tidak positif, tetapi itu tidak lama, kemudian saya beralih ke hal positif dan berpikir bisa mencetak uang dengan internet. Setelah saya mengenal yang namanya blogger, saya pun berinisiatif menggunakan blog dan menggunakannya selama dua tahun, saya pikir itu akan berhasil, tetapi blog yang saya kelola ini di tolak oleh adsense. Karena penolakan ini saya meninggalkannya begitu saja, dan tidak lagi aktif sebagai blogger.

Berbagai cara saya coba untuk mencetak uang dengan internet, contoh yang lain yang saya lakukan mencoba menjadi seorang youtuber, tetapi ini juga tidak berhasil, karena kurangnya pengetahuan dan media dalam mengolah konten video, maka saya kembali gagal disini.

cara-menghasilkan-dollar-dari-internet.jpgSource

Semua kesuksesan berawal dari kegagalan. Itulah prinsip hidup yang saya terapkan dalam hidup saya sendiri. Dari semua kegagalan itu saya mencoba untuk menjadi seorang blogger di steemit, dan ini adalah awal perjalanan menuju puncak, ini belum seberapa, tetapi saya yakin akan kesuksesan didepan.

Steemit merupakan pelarian saya dari kegagalan yang dulu, saya berharap bisa mencapai sesuatu yang luar biasa disini.

Dari cerita pengalaman saya, kalian bisa menjadi seseorang yang sukses yang bisa mencetak uang dengan internet. Bukan saja hanya dengan menjadi seorang blogger, youtuber, tetapi masih banyak cara lain yang bisa kita capai, gagal di satu flatform masih ada yang lain, semua hanya tinggal kepada diri kita dan gaya kita sendiri.

Kalian bisa menjadi seseorang pencetak uang dengan internet, karena banyak cara dan banyak jalan menuju kesuksesan dengan internet.

cara-mencari-uang-di-internet-dengan-menjadi-penulis-5abda39fcf01b43a42755bb2.jpg
Source

Jadikan internet sebagai mesin uang, jangan hanya kalian gunakan untuk menghabiskan rupiah di kantong saja. Jangan hanya kalian gunakan internet sebagai tempat bermain dan menghabiskan waktu luang kalian.

Pernahkah kita berpikir saat kita bermain game misalnya, berapa banyak money yang masuk untuk si pembuat game tersebut. Berapa banyak harga yang kita keluarkan untuk bermain game tersebut. Ini hanya sebagai contoh saja.

Jadi…Intinya

Kita harus menggunakan internet untuk menghasilkan uang dan tentunya dengan hal yang positif. Gunakan sebaik-baiknya internet sebagai mesin penghasil uang. Karena banyak cara yang bisa kita lakukan dengan internet sebagai mesin uang. Kita harus memilih salah satu gaya dan keahlian kita dan tentunya harus fokus.

x5scatoszmss.jpg

@alhidayat



Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61618.64
ETH 3009.45
USDT 1.00
SBD 3.78