My Story || Jadikan Semangatmu Sebagai Jati Hidupmu!

in #life6 years ago (edited)

image

image

image source

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Berjumpa kembali dengan saya @alghazalifahmy, selamat malam semua sahabat-sahabat steemian! Pada kesempatan ini saya hanya ingin mencoba menyusun suatu kata-kata yaitu mengenai kontesan yang telah di buat oleh teman kita yaitu @popon, yang bertema "Semangatmu Masa Depanmu", sebelum saya memulai menceritakan cerita saya ada baiknya kita berdoa sama-sama terlebih dahulu atas keberkatan umurnya @popon ya kawan-kawan semua! Semoga umurnya berkah, selalu dalam keadaan sehat, dan semoga selalu di beri umur panjang ke depannya amin. "Selamat Hari Jadi Kanda @popon".

Beliau adalah sosok pria sejati, kuat dan pantang menyerah, maupun mengeluh setiap cobaan yang menimpanya! Buktinya : Kalian sendiri juga mengenal siapa pria tersebut bukan, pria yang selalu berjalan dan diiringi dengan tongkat sebagai teman sejatinya demi mewujudkan sebuah mimpi, karna ia percaya suatu saat nanti ia bisa mendaki puncak impiannya? Apa mimpinya tak lain dan tak bukan ialah "Mimpi Masa Depan Yang Cerah". Bahkan saya sendiri juga salut atas perjuangannya, mungkin ada benarnya juga seperti kata-kata orang yang sering kita dengar,.

"Hidup ini tidak ada yang sulit, melainkan kamu sendiri yang membuatnya sulit".

Coba anda contohkan dan anda pelajari dari arti kata-kata tersebut, dan setelah itu maka anda juga bakal mengerti dan bahkan anda sendiri yang akan menemukan titik kebenarannya. Maka lebih kurang, seperti itulah semangatnya kanda @popon selama ini yang mungkin tidak semua orang yang menyadari atas ketabahan, kekuatan, semangatnya untuk terus maju.

image

Popon Al-Ghazali

Selamat Ulang Tahun

Kanda @popon...

"Bersyukurlah untuk yang telah kita capai namun tetap semangat untuk yang belum kita capai".

"Impian akan menjadi kenyataan bila kita memiliki keberanian untuk mengejarnya".


image

Popon Al-Ghazali

"Ceritaku!!


image

~ Bangkitlah semangatmu walau sesulit apapun rintangan yang menghadang ~

Saya tidak mempunyai cerita seindah yang telah @popon jalani dan ia lalui selama ini, saya juga manusia biasa-biasa! Jelasnya saya sendiri juga ingin memiliki mimpi masa depan yang indah dan berupa ke banggaan untuk diri saya nantinya bahkan berguna juga untuk semua sahabat-sahabat saya. Ceritanya, saya juga sosok laki-laki yang nggak akan pernah bisa terima untuk menganggap diri saya sebagai seorang laki-laki pecundang yang nggak bisa bangkit dari tidurnya!..

Jelas Ungkapan dari Tema Kontesan yang telah kawan kita buat"SEMANGATMU MASA DEPANMU".


image

image source

Saya juga ingin seperti mereka-mereka yang di luar sana, hidupnya senang, mewah! Adakah orang itu bukan manusia seperti kita, Bukan!. Mereka juga sama seperti kita, bahkan mereka juga mungkin telah melalui begitu banyak rintangan dan cobaan atas kesuksesan mereka sendiri, adakah kita hanya cuma bisa melihat saja untuk kebahagiaan yang mereka miliki! Dari itu saya sendiri juga mengerti atas kesusahan yang mereka lalui itu pasti hasilnya itu berbuah manis, "hiduplah di dunia nyata jangan hidup di dunia hayalan".

Buktikanlah bahwa diri anda bisa, mampu untuk melalui hal-hal sesulit apapun dalam hidup anda, buangkan semua rasa tidak percaya diri anda jauh-jauh! Dan terus berjalan, melangkah demi selangkah untuk menemukan titik kesuksesan anda dalam berkarya.

Pelajarilah mana ilmu yang penting dan mana yang tidak penting, Sehingga kamu akan mengetahui apa yang harus kamu kerjakan, "Sehingga hidup kamu menjadi terarah".

Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, namun tetaplah untuk lebih semangat. Dan fikirkanlah jalan keluarnya, dan jangan pernah berhenti sebelum semuanya sesuai dengan apa yang kita harapkan.


image

image source

image

Sekian Dan Terima Kasih

Salam Saya @alghazalifahmy


YTube :Aceh Jampu 2

الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلَا تَكُونَنَّ مِنَ الْمُمْتَرِينَ

“Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu” (QS. al-Baqarah: 147)

~ "THANK'S FOR VISITING BLOG" ~


SALAM BERSAMA STEEMIANS

steemit-oneyesoneno-cv17.gif


LEGEND_20180325_034620.gif

Sort:  

Hahahaa
Terimakasih telah berkunjung 😎😎🙏🙏

@muhajir.juli | Segera ikut contestnya, siapa tahu rezeki nomplong. 😂😂

Nyn ka mantapp..

Hahahahaha
Trimong geunaseh bang @zaki-youngnurse 😜😂

Hahahahhaaa
Aminn aminnn... adoe @andhika12 👆👆🙏🙏🙏😎😎

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55400.25
ETH 2294.55
USDT 1.00
SBD 2.33