Mereka

in #life7 years ago

IMG-20170628-WA0057.jpg
IMG-20170628-WA0065.jpgIMG-20170628-WA0060.jpg
‌mereka

lagi lagi mereka ,mereka adalah sahabat saya,mereka ada keluarga kedua saya ,meraka bisa jadikan ayah, ibu ,kakak dan adek .mereka orang yag paling baik , mengerti, setia dan paling lucu. buat saya mereka itu sangat berarti . tanggal 28 juni 2017 tepat hari rabu di sini tempat kami ngumpul ,tepatnya di paparonz, paparoz adalah salah satu resto yang ada di lhokseumawe ,banyak beragam menu yang di sediakan mulai dari pizza sampai minuman lainya kok bahas makanan ni hehee
lanjut lagi , ketika saya sama mereka itu dah lengkap kebahagian yang saya rasakan dan ketika ngumpul gini banyak hal yang kami bahas mulai dari kesehatan masing masing, pekerjaan bahkan yang paling inti di bahas kapan nikah wawww hhehehe
ingin mengetahui lagi ceritanya , di postingan selanjut nya saya akan bahas ..

Sort:  

Hello @alemjust. Thank you for sharing your photos.

Friendly Reminder:
1. If you shoot this photo yourself but share at other web site before post on Steemit, please remember to link back to the web site because Cheetah is very clever.
2. If you share someone else photos, please remember to link back the sources of the photos and add some value by adding your own thought or comment.

Photography Slogan: A camera that puts a world of possibilities at your fingertips. Literally.

welcome , follow me @alemjust and vote me :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66824.20
ETH 3503.41
USDT 1.00
SBD 2.62