Hari untuk menghormati orang yang Anda cintai

in #life6 years ago

Beberapa orang masuk ke hati Anda dan benar-benar mengubah hidup Anda selamanya!

Sahabatku pergi ketika dia berusia 28 tahun. Dia masih sangat muda. Dia hidup dalam apa yang kita katakan hidup dalam kesempurnaan. Dia tinggi dan cantik, wajah eksotis dengan kulit wajah yang sempurna. Dia memiliki keluarga yang bahagia, dibesarkan sebagai anak tunggal dan dia belajar di universitas di AS. Dia bekerja di perusahaan multinasional besar, dia berinvestasi dalam bisnis, dia membeli rumahnya sendiri. Dia bahagia dalam hubungan dengan pria tampan yang bekerja di sebuah firma hukum dan dia dimaksudkan untuk menikah satu bulan sebelum dia meninggal. Orangtuanya dan tunangannya sangat patah hati dan saya merasa sangat kehilangan. Dia meninggal karena otak lupus.

Tetapi ... Jika bukan karena kematiannya, saya tidak akan berada di tempat saya hari ini. Ketika dia benar-benar sakit, saya mengetahui tentang Dolores Cannon, karya-karyanya dan metodenya bernama QHHT (Quantum Healing Hypnosis Therapy). Modalitas penyembuhan ini sangat kuat sehingga dapat menyembuhkan penyakit: kanker dari semua jenis, masalah hati dan hati, bahkan HIV! Jadi, saya pikir, mengapa tidak bisa menyembuhkan lupus? Ini layak untuk dicoba. Saya ingin melakukan sesuatu di sini. Saya ingin menjadi berguna. Saya ingin membantu. Temanku sedang sekarat.

Metode ini sangat sederhana namun sangat kuat sehingga Anda harus menguasainya, adalah hati untuk melayani. Dan kemudian, saya mulai berlatih pada relawan dan kemudian membayar klien. Dan ketika saya melakukannya, saya meminta kesembuhan teman saya kepada Diri yang Lebih Tinggi.

Ternyata jawabannya adalah ini: Dia akan benar-benar sembuh, tetapi dia tidak akan hidup lagi di dunia fisik ini. Saya menerima jawaban ini tidak hanya dengan satu klien, tetapi banyak! Maka, itu adalah konfirmasi. Konfirmasi saya sangat takut untuk memberi tahu siapa pun karena kematian bukanlah masalah yang akan dibicarakan orang dengan nyaman. Maka, dia meninggal pada hari Rabu, 8 Oktober 2014. Saya tahu saya harus membiarkannya pergi.

Saya menceritakan kisah ini sebagai penghargaan atas kematian dan kematian yang telah mengubah saya. Saya membayar upeti dan mengirimkan rasa terima kasih saya kepada sahabat saya yang selalu menjadi pendukung seumur hidup saya. Saya tahu dia akan bangga dengan apa yang saya lakukan hari ini. Saya tidak akan sedetik pun meninggalkan fakta bahwa kematiannya adalah saluran bagi saya untuk melangkah ke dalam pekerjaan mendukung dan menyembuhkan orang lain yang saya lakukan hari ini. saya mengajar orang-orang untuk memeluk spiritualitas dalam tantangan kehidupan sehari-hari. Dia telah membuka jalan itu untukku dan aku menghormatinya untuk itu.

Hari ini, jika dia sudah hidup lebih lama, akan menjadi hari ulang tahunnya yang ke 29. Namanya adalah Lina. Dan aku mencintainya dan aku merindukannya. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya tidak akan menyerah pada pekerjaan saya karena apa yang telah dia berikan kepada saya. Saya akan terus begitu untuk menghormati cahaya yang dia tunjukkan pada saya.

Jadi, biarkan ini menjadi hari bagi Anda untuk menghormati orang yang Anda cintai. Dan inilah yang saya ingin Anda lakukan:

Jika Anda memiliki orang-orang terkasih yang telah meninggal dunia, silakan gunakan hari ini untuk menghormati kehadiran mereka dalam hidup Anda. Sampaikan salam, kirimkan beberapa doa.

Dan bagi mereka yang Anda cintai yang masih ada di dunia fisik ini bersama Anda, silakan hormati kehadiran mereka dengan MENJADI ORANG TERBAIK YANG ANDA SUDAH ADA. Anda tidak ingin melihat ke belakang dan menyesal. Hidup di sini pendek dan Anda ingin itu berharga. Isyarat sederhana dan kata-kata cinta dan kebaikan bekerja!

Setelah Anda melakukannya, bagikan cerita dan wawasan Anda kepada saya. Saya akan senang mendengar dari Anda! Terima kasih banyak telah membaca cerita saya dan jika Anda menyukainya dan Anda tahu bahwa itu dapat membantu menginspirasi orang lain di luar sana, tolong bagikan kepada mereka.
Saya berharap Anda banyak cinta dan penyembuhan cahaya melalui siklus penting di planet ini (akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang hal itu nanti ..).

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61414.81
ETH 2984.62
USDT 1.00
SBD 2.46