Bersilaturrahmi dgn rakyat kecil

in #life6 years ago

Mungkin sebagian orang berpandangan hal semacam ini adalah sebuah tindak pencritaan, apalagi katanya ini adalah tahun politik sebab nanti di awal 2019 pemilu akan kembali dilaksanakan. Namun saya sama sekali tak perduli dengan pandangan atau pendapat semacam itu. Karena hal yang lebih penting bagi saya adalah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat bersilaturrahmi, mendengar dan menyerap berbagai persoalan dan keluhan rakyat serta berupaya sesuai kemampuan yang saya miliki untuk mengartikulasi masalah rakyat ditingkat kebijakan.

Pandangan miring seperti diatas tidak akan pernah menyurutkan tekat saya untuk terus berkunjung dan bersilaturrahmi serta melakukan apa yang mungkin saya lakukan untuk menyuarakan persoalan rakyat. Karena apa yang saya lakukan bukanlah sebuah tindakan baru jelang pemilu, tapi adalah tindakan yang telah saya terus lakukan setelah pemilu lalu. image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65858.36
ETH 3493.88
USDT 1.00
SBD 2.53