Saya dan PMI Lhokseumawe

in #life6 years ago

image
Menjadi bagian dari Palang Merah Indonesia (PMI), merupakan sudah cita-cita saya sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMP).

Saat masih menempuh pendidikan di SMP, saya sudah tergabung di Palang Merah Remaja (PMR), hingga terakhir saat usai menamatkan pendidikan SMA.

Awalnya tahun 2017 lalu, tiba-tiba saya ditelpon oleh salah seorang senior saya dan juga sebagai guru saya,mengabarkan bahwa nama saya kini terdaftar sebagai pengurs PMI Lhokseumawe.

Tentunya saya merasakan kegembiraan yang luar biasa, karena apa yang saya inginkan kini akhirnya tercapai.

image

Selama menjadi bagian dari PMI Lhokseumawe, saya mendapatkan berbagai pelajaran hidup yang beharga. Mulai dari persoalan kemanusiaan, hingga hubungan kekerabatan yang baik.

PMI merupakan salah satu organisasi yang langsung tersentuh dengan masyarakat, mulai dari bencana alam hingga mengurus tentang ketersediaan stok darah.

Salam kemanusiaan.

Sort:  

Impian saya dari dulu juga ingin bergabung dengan PMI,
Saya sangat bangga dan suka pada PMI

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63977.42
ETH 2760.27
USDT 1.00
SBD 2.65