di Indonesia? Observasi saya di pantai di Lombok

in #life6 years ago

Kami langsung dari bandara ke Hostel kami di Pantai Kuta di Lombok.

Ini adalah tempat yang indah dan hanya di sisi lain dari jalan adalah pantai pasir putih dengan air jernih.
Di pantai adalah tempat lokal di mana Anda bisa mendapatkan jus buah segar dan duduk di bawah bayang-bayang.

Sesekali seorang anak lewat dengan menawarkan kami gelang yang indah. Saya merasa ingin membeli satu untuk membuat anak-anak bahagia, tetapi teman saya duduk di hadapan saya, berkata: '' Jangan beli, jangan beli, jangan mendukung ini '', ketika saya meraih dompet saya.

Kami mulai berbicara dengan salah seorang anak. Dia adalah seorang gadis Indonesia berusia 13 tahun. Seperti anak-anak lain yang menjadi nilai jualnya, bahwa dia membuat gelang itu sendiri dan dia ingin membeli beberapa buku sekolah dari uang yang dia hasilkan.

Saya bertanya apakah dia tahu Jakarta (itu ibu kota Indonesia). Dia menjawab: ,, Tidak, apa itu? '' Saya mengajarinya sedikit tentang Geografi Indonesia. Dia sebenarnya adalah gadis yang sangat pintar. Tapi dia mungkin tidak banyak bersekolah dalam hidupnya, ditambah gelang dari semua anak tampak sama, yang membuatnya jelas di mana tidak dibuat sendiri.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah sesuatu yang benar-benar luar biasa!

Anak-anak suka kami membayar begitu banyak perhatian kepada mereka dan salah satu dari mereka naik ke sisi kursi saya. Saya berpura-pura bahwa kursi itu sekarang jatuh dan saya jatuh bersama kursi itu. Semua anak mulai tertawa dan aku juga. Karena itu sangat lucu semua anak suka melakukannya berulang kali dan tidak berhenti tertawa. Kami akhirnya melompat dan berlari dan bermain-main dengan anak-anak di pantai. Setelah beberapa saat, saya kembali ke tempat kami untuk menyesap jus saya dan beristirahat sebentar ...

Yang kulihat saat itu adalah semua gelang dari semua anak-anak, yang dipasang pada papan kayu kecil, di mana tergeletak di sekitar semuanya bercampur dan di atas satu sama lain, di kursiku.

Saya melihat kembali ke pantai dan melihat semua anak-anak tertawa dan bermain di pantai, tidak peduli sama sekali tentang gelang mereka.

Kami mungkin tidak memberikan uang kepada anak-anak pada hari itu, tetapi kami memberi mereka sesuatu yang jauh lebih berharga. Kami memberi mereka bagian belakang masa kecil mereka, dengan membiarkan mereka menjadi anak-anak. Mereka melakukan sore ini apa yang semua anak di dunia harus lakukan dan itu bermain-main dan tertawa.

Pada saat kami mengucapkan selamat tinggal kepada mereka, aku tahu semua nama mereka diharapkan dari anak laki-laki termuda. Nama mereka di mana anehnya semua nama Amerika atau Eropa. Jadi saya bertanya kepadanya: '' Siapa namamu sebenarnya? '' Gadis berusia 13 tahun itu kemudian dengan keras menjawab untuk anak laki-laki itu ... Namanya Patrick sekarang ...

Anak muda itu memiliki senyum lebar di wajahnya dan berkata: '' Ya, nama saya afwadi sekarang '' dan hati saya meleleh ...

Pacar dari teman saya mengambil banyak gambar hari itu, dari saya bermain dengan anak-anak, tetapi kemudian di perjalanan, kami bertengkar dan karena marah dia menghapus semuanya. Jadi saya hanya punya satu gambar ini, yang saya buat dengan ponsel saya hari itu ...


![image]()

VOTE, RESTEEM, KOMENTAR
Terima kasih banyak atas dukungannya !!!

Sort:  

Hello @afwady ,thank you for sharing,i am inviting you to my page

Yes, thank you so much freind

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67475.08
ETH 3475.54
USDT 1.00
SBD 2.65