SELAMAT DATANG DI ACEH

in #life6 years ago

IMG_20180507_141651.jpg

Setengah hari siang tadi 7 Mei 2018, mulai pukul 14:00 wib saya memenuhi undangan gathering para agen travel VIA.com, sebuah perusahaan India yang sedang terus berkembang di Indonesia. Acara diadakan di sebuah hotel baru di pusat kota Banda Aceh. Saya mengikuti acara tersebut (yang pasti pakai Sepatu) sebagai salah satu agen VIA atas nama ACEH TRIP, yaitu usaha travel yang saya rintis sejak 2011 sampai sekarang terus merintis 😀 saya masih ingat waktu itu founder Hikayat Banda, Yudi Randa sedang berpikir keras untuk melahirkan Hikayat Banda heee...

Ada hal menarik dari kegiatan tadi. Pengenalan Aceh yang begitu mengesankan bagi pembicara dari VIA[dot]com. Saat sedang baru berlangsung persentasi, tiba-tiba arus listrik padam, lalu nyala kembali dan padam lagi. Aksi ini membuat kaget pembicara, dari sebelah kiri saya (sekitar 4 kursibdari saya) seorang ibu yang juga pengusaha travel di Aceh nyeletuk 'inilah Aceh, selamat datang di Aceh Pak" yang disambut tawa hadirin yang lain. "Diaini kalau mendekati bulan puasa (Ramadhan) listrik sering padam pak, sampai habis lebaran" sambungnya lagi. Pembicara tersebut kemudian tersenyum sambil berujar" oh ya?" Peristiwa listrik padam berulang sampai 5 kali hingga akhir acara pukul 17.30 WIB

Saya tidak bisa membayangkan, andai tadi itu pertemuan para Investor dari negara Eropa, dan hal yang sama juga terjadi.

"Selamat Datang di Aceh" ucap Gubernur yang disambut dengan padamnya Listrik.

Sort:  

hahahahaha..... selamat datang di Aceh, negeri paling romantis karena kita sering makan dalam remang-remang.

Hahahaha... Sesuatu ya... Kata syahrini...

Hahahahahaha...
Situasi yang cocok untuk memperkenalkan kondisi yang tersembunyi.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65