Mari Menciptakan Bahagia untuk Semua

in #life7 years ago

Hai sahabat steemian.

Kembali lagi saya #pejuangkeluarga dengan oretan-oretan yang lain. Pada kesempatan ini, saya tidak membahas tentang korupsi apalagi molornya pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) 2018.

image

Beberapa postingan saya sebelumnya di Steemit seperti terlihat kaku. Namun, kali ini saya akan mencoba menulis seolah-olah sahabat steemian ikut dilibatkan dalam postingan singkat ini.

Oke lah, tak perlu berpanjang lebar. Pertanyaan pertama, sudahkah sarapan? Bagi yang belum, sepatutnya sarapan dulu baru setelah itu ber-steemit ria. Ngapain-ngapain itu butuh tenaga lho, termasuk berbagi dan sharing di #Steemit.

Hari ini, semua sahabat sudah punya plan masing-masing bukan? Begitu juga dengan saya. Hari ini saya akan menciptakan bahagia, paling tidak untuk diri saya sendiri. Syukur-syukur bahagia ini nantinya bisa membuat sahabat dan rekan-rekan lainnya tersenyum.

Lho lho kok menciptakan bahagia? Yess. Bagi saya bahagia itu harus diciptakan, bukan ditunggu menghampiri. Sama halnya seperti duit, harus dicari bukan malah duduk santai goyang-goyang kaki sambil ngupil di rumah.

Caranya bagaimana? Sederhana saja. Ambil mangkok, masukkan air lalu disiram kesana kemari, hahaha. Cara kok ditanya. Lakukan sesuatu yang menurut sahabat mendatangkan kebahagian. Bisa dengan main air seperti yang saya sampaikan di atas, bisa juga dengan cara-cara lain.

Intinya lakukan sesuatu yang membuat diri pribadi tersenyum dan merasa puas serta usahakan orang lain yang berada di dekat kita juga ikut tersenyum bahagia.

Sederhana bukan?

Jangan lupa follow, upvote dan resteem ya. Mari budayakan saling membantu sesama.

Sort:  

Itu polem derih ya dibelakang? Hebat sudah jadi pamtub sekarang polem, itu jenggot habib bugak punya sepertinya :D

Yesss om @dilimunanzar. Penggantoe habib nyan.. hahahaha

Hahahaha.. Saleum ke Polem Habib :D

Bereh that pak boy,,,,tidak akan bahagia apabila dalam diri tidak ada semangat untuk bahagia

Dua orang yang sangat saya kenali

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.032
BTC 60972.25
ETH 2632.93
USDT 1.00
SBD 2.57