hospital zubir mahmud idi

in #life6 years ago

hallo sahabat stemian dimanapun anda berada...?
semoga kalian sehat selalu.
hari ini saya akan menceritakan tentang pengalaman pribadi saya di rumah sakit zubir mahmud yang berada di aceh timur.dan inilah suasana yang ramai.

image
yang pelayananpun menurut saya sangat kurang,seakan kita mengemis sama mereka,ya...?kenapa demikian...?
image
tentu jawabannya pemerintah kurang disiplin dalam mengatur segala sesuatunya...!
layakkah ini di pertahankan..?
sementara pasien yang sudah pada antri mulai dari jam 8 pagi sampai jam 1:30,bahkan terkadang pasien harus menunggu sampai besok pagi...
sungguh miris memang,tapi inilah kenyataannya.mungkin sebahagian masya rakat sudah mengerti.
namun sayang mereka tidak tau harus mengadu kemana...semoga artikel kecil yang saya tulis hari ini dapat menjadi jalan kebaikan untuk menuju indonesia maju.salam stemian...
follow saya @aceh23

Sort:  

wah itu harus cepat diatasi biar ngak meraja lela,cepat share ini supaya cepat sampai ke pemerintah.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56787.81
ETH 2507.96
USDT 1.00
SBD 2.24