PENCINTA ALAM INDONESIA.."

in #lifa6 years ago

OK guys....
selamat malam semua sahabat steemit, baik itu yangg udah istrahat maupun yang lagi begadang,
salam hormat saya kepada seluruh sobat-sobat steemit dimanapun anda berada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, semoga saja kita selalu di dalam lindungan tuhan yg maha esa, selalu tercurahkan kepada kita semua rahmat dan hidayah darinya,,,, aminn ya robbal'alamin,,

Okey... baiklah sahabat steetim, pada kali ini saya akan mengulas beberapa artikel tentang alam indonesia yang langka kita temui, dimana di artikel saya sebelumnya saya telah menjelaskan sedikit banyaknya tentang tumbuhan dan tanaman di indonesia, bahwa kita ketahui tanaman/tumbuhan di indonesia yaitu satu sejuta ragam macam jenisnya.
Di kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang tumbuhan langka di indonesai yaitu BUNGA BANGKAI RAKSASA,
apa itu bunga bangkai raksasa?
penjelasanya..
bunga bangkai raksasa adalah suatu jenis tumbuhan yang sangat langka di indonesia, tumbuhan ini sering di jumpai di hutan-hutan bagian barat indonesia (sumatra) dan di hutan-hutan di bagian timur indonesia (papua).
mengapa di sebut bunga bangkai raksasa?
penjelasanya..
di karnakan bungga ini memiliki ukuran yang cukup besar dan lebar di bandingkan bunga-bunga lainya yang terdapat di indonesia, dan dimana bungga ini mempunyai bau yang sagat menyengat, maka dari itu bungga ini di sebut 'bunga bangkai'
okey.. sobat steemit inilah dia beberapa gambaran dari bunga bangkai raksasa yang saya abadikan mengunakan kamera saya sendiri

download (3).jpg

images (1).jpg

images.jpg

    NAHHHH...... itu dia beberapa artikel yang saya unggah pada kali ini, moga-moga saja  bermanfaat terutama bagi saya pribadi dan seterusnya bagi sobat-sobat steemit. dan semoga saja dengan artikel saya kali ini dapat menambah pengetahuan yang lebih luas yang kita ketahui tentang alam indonesia tercinta ini, baiklah sobat steemit hanya sekian dan demikian sedikit pengulasan dari saya tenteng bunga bangkai raksasa. semoga sahabat steemit menyukainya

dan terimakasih banyak bagi sobat steemit yang telah berkunjung di blog saya,

SALAM HORMAT SAYA KEPADA SAHABAT STEEMIT

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65128.13
ETH 3549.36
USDT 1.00
SBD 2.48