AKIBAT LIBUR PANJANG

in #liburan7 years ago

Setelah menjalani libur panjang, seorang dokter yang menitip pesan kepada pembantu prakteknya Paijo, agar tempat prakteknya tetap dibuka, lalu bertanya :
DOKTER : Jo...apa ada pasien yg konsul dan datang berobat selama 3 hari saya liburan ?
PAIJO : Ada dok. Cuma tiga orang saja.
DOKTER : Bagus, keluhan mereka apa saja?
PAIJO : Yang satu sakit kepala, saya berikan obat Tylenol. Pasien kedua keluhannya sakit perut, saya berikan obat Malox .
DOKTER : Bagus. Tidak rugi kamu saya jadikan pembantu apotik saya. Lalu yang ketiga apa sakitnya?
PAIJO : Yang ketiga ini gawat dok.
DOKTER : Gawat gimana maksudmu Jo??
PAIJO : Wanita muda itu, sexy dan cantik. Memakai rok pendek, lalu mengatakan " Tolong bantu saya mas. Sudah lama saya tidak melihat laki2 setampan mas. " Mendengar itu, saya langsung suruh dia tidur di ranjang tempat pemeriksaan pasien.
DOKTER : Terussss...kamu apakan dia Jo ?????
PAIJO : Saya tetesin matanya dengan obat mata Rohto dok. Kan katanya sudah lama dia tak bisa lihat lelaki???
DOKTER : Hadeuuwww Paijo...Paijo. Kamu bikin aku salah duga tadi. Bagus~bagus. Benar tindakan kamu Jo
PAIJO : ?????????????
Awas...jangan ngeres tapi boleh ketawa. Met liburan ya? Hehehehe image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60506.66
ETH 2400.27
USDT 1.00
SBD 2.58