Keramaian di hari libur/ Minggu /31 Oktober 2021

in #lhokseumawe3 years ago

Salam untuk semua sahabat steemian...
Kembali lagi dengan dyari geme saya, hari ini saya memulai kegiatan saya dengan kegiatan yang biasa saya lakukan sehari - hari.

Yaitu membersihkan rumah dan seperti biasa saya sangat senang jika berada dalam lingkungan ya bersih dan
wangi. Sangat nyaman untuk beristirahat.

Setelah saya membersih kan rumah saya pun segera bergegas untuk segera mandi karena sudah berjanji dengan anak saya untuk membawa nya pergi jalan - jalan ke water boom
Dan kemudia saya pun pergi jalan - jalan ke water boom dengan anak saya dan keluarga besar saya.
Yang nama nya anak - anak pasti tidak sabaran ketika sudah melihat air water boom.
Mereka pun segera mengganti pakaian nya agar bisa segera turun ke kolam water boom.

Screenshot_2021-04-11-14-20-49-39.jpg

Screenshot_2021-04-11-14-17-00-29.jpg
Water boom

Sungguh kebahagiaan yang tak ternilai,
Karena keluarga adalah segala - gala nya bagi saya.
Ini dia kegiatan saya di hari ini
ini.. penuh dengan keceriaan.

Happy ...
Happy...
Happy....
🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62922.80
ETH 3437.78
USDT 1.00
SBD 2.50