Calon perawat yang hobi menulis

in #leader7 years ago (edited)

Haii teman-teman steemian semuanya, Sebelumnya perkenalkan nama saya Agus Maulidar, tempat dan tanggal lahir saya Mesjid usi 17 agustus 1995, Kebetulan tanggal dan Bulan saya lahir sama persis dengan hari kemerdekaan indonesia, cuma beda ditahunnya saja.hehe
sekarang saya berdomisili di Menasah paga gampong.jojo kecamatan mutiara timur kabupaten pidie.
Saya anak kedua dari empat bersaudara, kehidupan senderhana yang selalu dalam kekeluargaan membuat saya mendapatkan hal yang indah

2017-12-06-18-59-09.jpg

tentunya sangat hebat dan pastinya dipimpin oleh ayah saya yang bernama Fauzi (alm) dan ibunda saya bernama Rosidah Munthe.
Dengan latar belakang suku berbeda tapi disatukan dalam keluarga yang menjunjung keberagaman dan pasti nya harmonis.hehe

Untuk kegiatan saya masih aktif sebagai mahasiswa semester akhir, dan akan segera menumpuh satu profesi nurses disalah satu kampus yang ada di kabupaten pidie. Berbicara mahasiswa pasti akan menawan ketika menimbah ilmu lebih dari sisi kegiatan sehari-hari dengan akademisi, salah satu nya saya juga belajar di organiasi baik internal maupun eksternal.

IMG_20180130_124747_875.jpg

Nah, untuk hal ini saya masih dalam tahap proses menulis, saran dan kritikan sangat saya butuhkan untuk pembaharuan membenah dalam hal segi meningkat ilmu tentunya dari teman-teman steemian semuanya.

Bravo steemit
Salam saya @agusmaulidar

Sort:  

Bereh, bro.
Menulis untuk siapa saja, dimana saja. Selamat datang di Steemit!

Terimakasih bg @assaddam , mohon bimbingan nya bg.

Slamat bergabung di steemit @agusmauliadar mari sama sama membangun ikatan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57959.67
ETH 2343.73
USDT 1.00
SBD 2.44