Latte Art Yang di Campuri Tangan Jahil Saya

in #latte7 years ago (edited)

            Halo teman - teman steemian's, semoga kalian selalu dalam kadaan sehat dimana pun kalian berada, Kopi Latte adalah minuman yang sangat pas diminum saat sedang dalam cuaca yang dingin karna disajikan dengan porsi yang hangat dan membuat tubuh kita menjadi hangat saat meminumnya dan pada saat itu saya sedang di Caffe untuk menyeruput secangkir Latte yang sudah berbentuk artnya menjadi love tetapi karna tangan saya yang sangat gatal ingin mengubah bentuk lovenya menjadi kreasi saya sendiri dan akhir cerita saya mengacaukannya dan saya membuat bentuk lovenya menjadi sebuah emoji senyum versi saya.. hahaha gimana menurut kalian! semoga kalian menyukainya:)

Jadi ini termasuk Latte yang dicampuri tangan oleh saya sendiri dengan sendok saya melukis bentuk wajah yang lumayan bagus menurut saya sendiri haha.. karna seni itu indah jika kita yang menciptakannya :)


Follow me @reza.ferdian

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69032.73
ETH 3765.99
USDT 1.00
SBD 3.53