Latte Art - Wajah Manga

in #latte7 years ago

Halo teman -teman steemian's ... Saya akan menunjukkan seni latte , membuat gambar Wajah Manga di secangkir Coffee Latte .semoga Anda menyukainya.


Jangan ragu untuk berkomentar tentang seni latte


Ikuti saya di blog saya @levycore jika Anda menyukai Latte Art dan Keep Steem On! .

Sort:  

Itu namanya kopi apa ya? seninya bagus, tampilannya jadi unik, dan keren gitu. saya belum pernah melihat sebelumnya, ☺
mmm Butuh waktu berapa lama untuk bisa membuat seperti itu, dan bagaimana dengan harganya, apa masih sama seperti kopi biasa, saya pingin coba ne. saya jadi penasaran dengan rasanya.. Hihii

Hay @levycore seni latte mu sangat luar biasa tak bisa di ragukan lagi. Bgaimana kabar mu saat ini, saya harap sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah Amin....
Saya belum ngerti kali tentang steemit ini, tolong bimbing saya kasih lah saya komentar tentang postingan saya yang sangat jelek dan tdik bgus.
Saya perlu bimbingan kalian semua sahabat steenit.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Perpaduan antara latte dan karya seni
Membutuh kan seni karya lukis yang tinggi , sebuah karya yang luar biasa .

Luar biasa, latte merupakan tipe coffe yang istimewa. Dan aku sangat menyukai ini. Semoga kedepannya latte menjadi coffe pilihan terbaik karena Indonesia adalah produksi kopi paling istimewa :D Salam Komunitas Steemit Indonesia @levycore

hay saya pendatang baru yang baru saja hari di steemit ini, ketika saya melihat seni latte yang anda posting di blog steemit ini saya sangat berkesan, @levycore sangat kreatif dan saya suka.
@levycore saya mw tau lebih tentang steemit ini dan bimbing saya,. @abdwahab

Berwarna, keren latte artnya bg 👍

This post has been ranked within the top 50 most undervalued posts in the second half of Jul 18. We estimate that this post is undervalued by $13.86 as compared to a scenario in which every voter had an equal say.

See the full rankings and details in The Daily Tribune: Jul 18 - Part II. You can also read about some of our methodology, data analysis and technical details in our initial post.

If you are the author and would prefer not to receive these comments, simply reply "Stop" to this comment.

Kayak menggambar pakai crayon haha:D

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63715.34
ETH 2738.90
USDT 1.00
SBD 2.61