Latte Art - Panah Asmara

in #latte7 years ago

Halo teman -teman steemian's yang saya cintai... Saya akan menunjukkan seni latte art yaitu membuat gambar Panah Asmara di secangkir Coffee Latte .semoga Anda menyukainya.

Ikuti saya di blog saya @levycore jika Anda menyukai Latte Art dan Keep Steem On! .

Sort:  

Bereh Pak Curator @levycore, Meuhamboe Barang !
Panah Asmara, kalau Panah Beneran Mati Kita.
Wkkwwkwwkwkwkkwkwk
Salam Sukses Untuk Anda Dari saya @joelsteem.
Bek Tuwoe Dan Bek Ragu Untuk Neu Upvote Loen Tuan Sabee Beuh

Panah asmara boleh asal jangan sampai panas asmara.

Seni yang sangat kreativ bang levy , anda memang sangat berbakat ,luar biasa!

Saya selalu mengikuti anda

Sungguh art yang mengangumkan

Sama2 Bg curator 🙂

Pasti enak sekali rasanya kalo menikmati kopi dengan gambar panah asmara. Keren bg @levycore

pastinya penuh dengan cinta :D, terima kasih telah berkomentar @harismunandar :D

Semakin digambarin yang bagus-bagus kadang jadi sayang nyeruput kopinya bang :p

Creative...mantap

Dari secangkir kopi yang nikmat dapat menjadi suatu seni, ini sungguh merupakan sebuah ide yang sangat cemerlang dan kreatif
Terimakasih telah berbagi senior
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Seni yang sangat bagus..
Sangat menarik untuk di pandang mata ..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60336.09
ETH 2333.36
USDT 1.00
SBD 2.53