Latte Art - (Ghost) Hantu yang mengejek :D

in #latte7 years ago

Halo teman -teman steemian's ... Saya akan menunjukkan seni latte , membuat gambar Hantu yang mengejek :D di secangkir Coffee Latte .semoga Anda menyukainya.

IMG_20170705_140018.jpg

IMG_20170705_135722.jpg

IMG_20170705_135536.jpg

IMG_20170705_135606.jpg

IMG_20170705_140018.jpg

Jangan ragu untuk berkomentar tentang seni latte

Ikuti saya di blog saya @levycore jika Anda menyukai Latte Art dan Keep Steem On! .

Sort:  

Gambar yang penuh makna kalau kita kaitkan dengan apa yang terjadi pada kita saat ini kawan, mantap @levycore, terimakasih telah berbagi. Salam Komunitas Indonesia

hehehe,mungkin saya memaknainya berbeda bang :D

Selalu saja menarik dengan seni latte.
Unik dan luar biasa.

terima kasih bang @husaini :D

Nice @levycore...mengingatkan saya pada film hantu waktu kecil "Casper"

Seni melukis diatas kopi memang unik :)

Kalo hantunya comel kayak gini ngga bakalan takut kita..😁. Thanks for showing us this cute ghost.

hehehe, kalau macam2 hantunya tinggal minum aja :D

Hahaha betul lah itu...telan aj bulat bulat 👻👻

Seni yang luar biasa

What a cute ghost! 😍

butuh seni tertentu untuk membuat aneka model hiasan kopi begini. cita rasa enak ditambah dengan "lukisan" yang enak,...ehmmmm yumiiiii @levycore

Saya masih buta mengenai seni latte ini. Terus terang saya tidak mengerti mengapa di atas latte sebelum di minum terlihat gambar unik seperti dalam postingan @levycore. Mungkin, selain bakat seni saya yang sangat minim, atau karena saya seorang penikmat kopi murni, ya? ;)
gambar seni latte yang unik dari @levycore. Terimakasih sudah perlihatkan saya bagaimana Levy memberi seni latte itu untuk kami semua.
Salam ngopi dari Bireuen.

Keren gan.. serious skill..

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66753.89
ETH 3256.47
USDT 1.00
SBD 4.34