Kesenian Latte art - Daun Semanggi

in #latte7 years ago

Halo teman -teman steemian's ... Saya akan menunjukkan seni latte , membuat gambar daun semanggi di secangkir Coffee Latte .semoga Anda menyukainya.

Jangan ragu untuk berkomentar tentang seni latte

Ikuti saya di blog saya @levycore jika Anda menyukai Latte Art dan Keep Steem On! .

Sort:  

Mantap, jadi pingin nyobain

Art late nya mantap :)
Barista senior :D
hehe

Sangat bagus, saya udah coba tapi dapat hasil yang memuaskan.kayaknya harus belajar khusus ni.

Pasti semakin terasa nikmat apabila dibuat dengan motif tersebut saya harap saya bisa mencobanya di kemudian hari

Seni yang luar biasa dan sangat indah saya sebelumnya belum pernah melihat tahap tahap pembuatan seni latte ini.saya jadi tertarik untuk mencoba setelah melihat postingan dari anda @levycore terus lah berkarya dan salam komunitas steemit indonesia

Sangat Luar Biasa @levycore

Kapan kita lukis air mata di atas kopi😁

Sungguh sangat luar biasa, artistik adalah jiwa mu. Selalu saja hal unik tercipta dari seni lette mu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64024.15
ETH 3515.24
USDT 1.00
SBD 2.55