Modifikasi Supra X 125 D jadi 125 R

in #landscapephotography6 years ago (edited)

image
image
image
Halo semua bagaimana menurut kalian modifikasi kereta 125 ini bagus enggak..?
Ini sebenarnya kereta Supra X 125 D saya modif hingga jadi Supra X 125 R biaya yang saya keluarkan lumayan banyak karena saya harus membeli semua perlengkapan supra x 125 R agar bisa jadi seperti itu . Saya beli kab depan knalpot dan lain sebagainya dan pada akhirnya sukses seperti yang saya harapkan . Kalian lihat lah bagaimana menurut kalian modifikasi saya itu..
Itu saya sendiri yang modif yang saya suruh modif di bengkel hanya beberapa saja seperti stelan jari dan tempel stiker kalau yang lain semua hasil kerja saya sendiri. Lumayan kam untuk menghemat sedikit biaya..
foto ini saya ambil pakai kamera hp samsung galaxy star walaupun hpnya masih mega pixelnya sangat rendah tapi hasil kamera juga lumayan bagus

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

Thank you for participating in #landscapephotography

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 05:05:11
Account Level: 0
Total XP: 20.40/100.00
Total Photos: 4
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86