The beauty of the island of rubiah

in #landscape6 years ago

Hello steemians friends all meet back with me rahmi soraya surely you all in good and healthy right.
This time I will share a post about the beauty of nature sabang.

image

It's no secret if Sabang is a very beautiful place to enjoy the scenery both underwater and natural scenery.
One of the most visited and very beautiful places is the island of rubiah as I share above. The photo above when I was on the island of Rubiah two months ago.

Thank you so much steemians all have been visiting, i am so glad if you follow me @rahmisorayaa


INDONESIA

Hello sahabat steemians semua jumpa kembali bersama saya rahmi soraya pasti kalian semua dalam keadaan baik dan sehat kan.
Kali ini saya akan membagikan sebuah postingan tentang keindahan alam sabang.

image

Bukan rahasia lagi jika sabang adalah tempat yang sangat indah menikmati pemandangan baik pemandangan dibawah air maupun pemandangan alamnya.
Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi dan sangat indah adalah pulau rubiah seperti yang saya bagikan diatas tadi. Foto diatas saat saya berada di pulau rubiah dua bulan lalu.

Terima kasih banyak steemians semua telah berkunjung, saya sangat senang jika anda mengikuti saya @rahmisorayaa

image

Sort:  

Sungguh sangat indah
Permandangan alam ini..

Terimakasih banyak. Sabang memang menyimpan seribu keindahan

Salam hangat dan sukses selalu ya di steemit..
Slam juga buat pandi seroja akbar ya..

Oke tu makasih

Dek fotonya bnyakin lg biar tambah menarik yg baca 😊

Oh gitu ya kak. Kirain cukup atu aja. Heheh. Makasih masukkan nya kakak cantik 😄

Cetar membahana. Wonderfull Indonesia.

Iya harus kita share ke dunia jika Aceh memiliki keindahan alam yang sangat indah

Congratulations @rahmisorayaa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Nice post and to know you sister. If u like please visit my blog and upvote to @almukhyarsidiq

Indah sekali dx..macam kamu cantik nya.
Salam kenal dx

Makasih kakak salam kenal kembali kakaku yang cantik

Iya dx..
Jgn lupa vote kk dx y

wow keren...pemandangan yang sangat indah.. @rahmisorayaa

Ini foto kawan saya, akun IG nya zulkifli_ijull . Dan saya lihat banyak foto anda ambil dr IG dia. Kenapa tak sebut sumber nya?

Serius bang? Jangan2 akun ini fake ya? Main comot2 foto orang tanpa sebutin sumber

Indikasinya bgitu. Semoga tercerahkan nih akun

Baiklah.. Mari kita libas

Akun Fake ini kak, tu foto2 si debymanaf semua diambil. coba lihat ig @debymanaf

Akun fake... tugas kita adalah .......

Jreng..jreng..jreng..jreng
Siapin amunisi
Cek wallet nya bang, dy transaksi ke beberapa org tu

Siiipp.. Kita ksh sapu lidi ke akun ini

Mohon maaf yang sebesar nya dan sampai kan kepada kawan kawan. Saya tidak bermaksud untuk mengotori seseorang dengan saya pakai photo dia. Saya pikir itu cara supaya mendapat perhatian lebih dari steemians. Mohon dimengerti untuk kepentingan kita bersama steemians Aceh. Ini adalah kesilapan saya yang tidak akan saya ulangi lagi. Dan saya sudah buat postingan permohonan maaf saya. Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58270.16
ETH 2600.36
USDT 1.00
SBD 2.39